oleh

10 orang Penyuluh Pertanian Terima SK Pengangkatan Sebagai CPNS Daerah Kabupaten Siak

Kamis (27/07) pukul 09.00 wib Bertempat di ruang Rapat Mahligai Sri Wangi (Mess Pemda), Bupati Siak melalui Staff Ahli Bupati Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan menyerahkan Surat Keputusan (SK) pengangkatan Sebagai Calon Pegawai Negeri Sipil kepada 10 orang Penyuluh Pertanian dari Program Tenaga Harian Lepas – Tenaga Bantu Penyuluh Pertanian Kementerian Pertanian Republik Indonesia di lingkungan Pemerintah Kabupaten Siak.

Hadir pula dalam acara itu Bupati Siak yang di wakili oleh Ir. Hj. ROBIATI, MP Staff Ahli Bupati Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan, Kepala BKPSDMD Kabupaten Siak WAN ABD RAZAK dan Kepala Bidang Prasarana dan Sarana Pertanian Dinas Petanian Kabupaten Siak ARISMAN, SP serta tamu undangan dan para peserta penerima SK Pengangkatan Sebagai CPNSD Kabupaten Siak.

Dalam Laporannya, Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah Kabupaten Siak menjelaskan bahwa pengangkatan ini adalah formasi khusus yang diperuntukkan bagi Tenaga Harian Lepas – Tenaga Bantu (THL-TB) yang sudah mengabdikan dirinya pada Pemerintah Kabupaten Siak dan masih aktif bekerja sampai saat ini dan diharapkan dengan diangkatnya saudara menjadi CPNS, saudara semakin semangat lagi dalam menjalankan tugas di kemudian hari dan lebih meningkatkan kinerja dimanapun saudara di tempatkan.

Kepala BKPSDMD Kabupaten Siak mengatakan, penyuluh pertanian yang menerima SK Pengangkatan pada hari ini berjumlah 10 orang yang telah mengikuti serangkaian test untuk menjadi CPNS sehingga menerima SK pengangkatan pada hari ini dengan rincian penyuluh pertanian pertama berjumlah 6 orang, penyuluh pertanian pelaksana berjumlah 1 orang dan penyuluh pertanian pelaksana pemula sebanyak 3 orang.

Dalam sambutannya Ibu Ir. Hj. ROBIATI, MP menyampaikan permohonan maaf Bupati Siak yang tidak bisa hadir langsung untuk memberikan SK Pengangkatan sebagai CPNS dikarenakan banyak agenda yang harus dilaksanakan dalam waktu yang sama, namun Bupati Siak mengucapkan selamat kepada saudara yang akan menerima SK CPNS ini dengan harapan untuk dapat mentaati semua aturan yang berlaku mengenai Pegawai Negeri Sipil. Kemudian Ibu Ir. Hj. ROBIATI, MP menyampaikan agar semua penyuluh ini untuk semakin semangat dalam memberikan penyuluhan kepada petani yang ada di Kabupaten Siak sehingga produksi pertanian Kabupaten Siak akan terus meningkat dan tujuan swasembada pangan di Kabupaten Siak akan terwujud.

Di akhir acara Staf Ahli Bupati Ibu Ir. Hj. ROBIATI, MP Memberikan secara Simbolis SK Pengangkatan Sebagai CPNS Kepada 2 orang perwakilan peserta yang di dampingi oleh Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah Kabupaten Siak dan Kepala Bidang Sarana dan Prasarana Pertanian Dinas Pertanian Kabupaten Siak.

 

Sumber : BKPSDMD Kab. Siak, 27 Juli 2017

 

Penyerahan secara simbolis oleh Staff Ahli Bupati di dampingi Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber daya Manusia dan Kepala Bidang Prasarana dan Sarana Pertanian Dinas Pertanian Kab. Siak
Kepala BKPSDMD menyampaikan Laporan Pelaksanaan
sambutan Staff Ahli Bupati

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed