oleh

Selesai Sudah pelaksanaan MTQ ke XXI Tingkat Kecamatan Tualang Yang Ditutup Oleh Sekda Siak Arfan Usman

Tualang – Setelah Tiga Hari yang Lalu resmi Dibuka perhelatan Musabaqoh Tilawatil Quran(MTQ) Ke XXI tingkat Kecamatan Tualang oleh wakil Bupati Siak Husni Merza, Malam ini secara resmi Ditutup Oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Siak Drs H Arfan Usman M.Pd, di lapangan bola Kampung Pinang Sebatang Timur. Rabu(22/6/22).

Dalam Sambutannya Arfan Usman menyampaikan pemerintah kabupaten siak selalu mengingatkan perhelatan mtq ini tidak sekedar Ceremoni belaka.”kami berharap event mtq tingkat kecamatan tidak hanya jadi ajang Ceremoni saja tapi bagaimana kita bisa meresapi makna dari Al Quran sebagai pedoman kehidupan di dunia maupun diakhirat yang dapat kita terapkan untuk generasi mendatang.”harap arfan.

Semoga Setelah Momentum Pagelaran MTQ ke XXI Tingkat Kecamatan Tualang ini kita dapat semakin mencintai Al Quran yang sebagai pedoman umat islam yang berpengaruh untuk kehidupan kita sehari hari dan kepada seluruh peserta terus belajar dalam menggali ilmu Al Quran sehingga menjadi insan yang tangguh, cerdas,agamis serta berakhlakul karimah dan kepada para peserta yang sudah berhasil sebagai juara jadikan ini sebagai PR untuk dibawa ketingkat lebih tinggi lagi teruslah belajar.”tutup Sekda Siak Arfan Usman.

Turut hadir dalam perhelatan ini ketua tim PKK kab siak Rasidah, wakil tim PKK Ananda laila putri anggota DPRD kabupaten siak serta unsur pimpinan kecamatan tualang kapolsek danramil Kepala kantor urusan agama kecamatan tualang serta para penghulu Se kecamatan tualang.

Camat Tualang menyampaikan setelah pelaksanaan MTQ ini kami Akan langsung melakukan traning center (TC) memberi tambahan bekal untuk para pemenang MTQ.”kami selaku camat akan langsung melaksanakan TC untuk menambah bekal para kafilah MTQ kecamatan tualang yang mana bekal mereka nanti untuk mengikuti MTQ tingkat kabupaten yang akan dilaksanakan di kecamatan Lubuk Dalam.

Dengan langsung TC ini kami berharapkan tahun lalu juara 4 MTQ tingkat kabupaten kami bertekad juara 2 besar untuk tahun ini.”ucap camat Tualang Tengku indra.

Untuk perhelatan MTQ ke XXI Tingkat Kecamatan Tualang tahun 2022 Yang menjadi juara umum di peroleh kelurahan Tualang.