oleh

28 Perusahaan Ikuti Job Fair 2018

-Berita-52 views

Siak – Bupati Siak yang diwakili Asisten Administrasi Umum Setda Kab. Siak H. Jamaluddin secara resmi membuka Job Fair 2018 yang dipusatkan di Gedung Siak Sport Hall Selasa, (18/12/18) pagi.

Sebanyak 28 perusahaan hadir pada kegiatan Job Fire yang ditaja oleh Dinas Tenaga Kerja dan transmigrasi Kabupaten Siak. Kegiatan Job Fair tersebut dilaksanakan selama 2 hari yang dimulai dari tanggal 18 hingga 19 Desember 2018.

Dalam sambutannya Asisten Administrasi Umum Setda Kab. Siak H. Jamaluddin menjelaskan tujuan dilaksanakan Job Fair tersebut adalah untuk mempermudah para pencari kerja yang ada di Kabupaten Siak maupun mempermudah pihak perusahaan yang ingin mencari tenaga kerja sesuai dengan keahlian dan kebutuhan dari perusahaan.

Menurut Jamaluddin, melalui Job Fair ini masyarakat bisa langsung melamar ke perusahaan yang ikut serta perusahaan pun bisa  langsung memutuskan.

Selain itu Job Fair ini adalah upaya nyata memfasilitasi dan mempertemukan pencari kerja dengan pengguna kerja secara langsung.

“Job Fair ini yang ke 4 kalinya dilakasanakan, saya berharap dengan adanya Job Fair ini para pencari kerja bisa langsung datang dan melamar pekerjaan sesuai dengan kebutuhan dan keahliannya. Kesempatan ini jangan sampai dilewatkan bagi para pencari kerja”, tutupnya.

Sumber : MC Kab. Siak, 19 Desember 2018

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed