oleh

5 Kadis Pariwisata Kabupaten Kota Se-Riau Teken MoA Pariwisata di Siak

Siak – Pemerintah Kabupaten Siak bersama empat pemerintah Kabupaten dan Kota lainnya di Provinsi Riau menandatangani Memorandum of Agreement (MoA) terkait pembangunan kepariwisataan di Provinsi Riau.

Penandatanganan MoA tersebut dilakukan saat Wellcome Dining Party Tour de Siak 2018 di Gedung Tengku Maharatu (17/9/2018).

Penandatanganan perjanjian kerja sama tersebut dilakukan oleh Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Siak Fauzi Asni bersama para Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten dan Kota lainnya diantaranya Bengkalis, Kepulauan Meranti, Indragiri Hulu dan Kota Dumai. Turut hadir Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman dan Bupati Siak Drs. H. Syamsuar, M.Si menyaksikan penandatanganan MoA tersebut.

Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Siak Fauzi Asni mengatakan, penandatanganan MoA tersebut merupakan wujud komitmen Pemerintah Kabupaten Siak dalam memajukan sektor pariwisata bersama Pemerintah Kabupaten dan Kota se-Provinsi Riau.

Pada Tahun 2016 yang lalu ungkapnya, telah dilakukan penandatanganan MoU oleh masing masing Kepala Daerah dan juga disaksikan oleh Gubernur Riau.

“Kalau dulu MoU oleh antar Kepala Daerah, malam ini dilakukan penandatanganan MoA atau perjanjian kerja sama oleh Kepala Dinas Pariwisata se-Riau”, kata Fauzi usai menghadiri rangkaian pembukaan Tour de Siak di Tepian bandar Sungai Jantan.

Kesepakatan kerja itu sebutnya, melingkupi upaya bersama untuk mempromosikan potensi pariwisata antar daerah untuk kemudian saling memfasilitasi dan bekerja sama mempromosikan destinasi wisata yang ada, baik di Provinsi Riau maupun Kepulauan Riau ke Mancanegara.

“Sebelumnya kita juga sudah melakukan penandatanganan MoU terkait Pariwisata dengan empat Kabupaten dan Kota di Provinsi Kepulauan Riau, yaitu Kota Batam, Tanjung Balai Karimun, Tanjung Pinang dan Bintan”, tutupnya.

Sumber : Humas Kab. Siak, 19 September 2018

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed