oleh

8.651 Siswa/i Tingkat SMP di Siak Ikuti UN

Pelaksanaan Ujian Nasional Tingkat SMP Sederajat dimulai hari ini, Senin (23/4/2018). Sebanyak 8.651 siswa/i Sekolah Menengah Pertama (SMP) sederajat se Kabupaten Siak, hari ini ikuti Ujian Nasional (UN) tahun 2018.

Dari 8.651 peserta UN tersebut, terbagi atas 3.184 peserta yang mengikuti Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) dari 29 sekolah Se-Kabupaten Siak dan 5.467 peserta yang mengikuti Ujian Nasional berbasis Kertas dan Pensil (UNKP) dari 110 sekolah Se-Kabupaten Siak.

Dalam kesempatan ini, Plt. Bupati Siak Drs. H. Alfedri, M.Si menyempatkan diri untuk melihat langsung pelaksanaan Ujian Nasional tingkat SMP sederajat di SMPN 1 Siak, setelah dirinya menjadi pembina upacara pada upacara peringatan HUT Satpol PP, Satlinmas dan Hari OTDA tahun 2018 di lapangan tugu Siak.

Plt. Bupati Siak mendoakan semoga seluruh siswa/i yang mengikuti UN ini, diberikan kemudahan dalam menjawab soal dan diberikan nilai yang memuaskan. Sehingga semuanya bisa lulus dan melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi.

Pelaksana UN ini dilaksanakan selama 4 hari. Dimulai dari hari Senin hingga hari Kamis (23-26 april 2018) dan setiap harinya hanya satu mata pelajaran yang diujiankan.

Sumber : Humas Kab. Siak, 24 April 2018

Editor Narasi : *eq_medcen*

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed