oleh

Alfedri Ajak Seluruh Pihak Komit Terus Tingkatkan Pelayanan Kepada Masyarakat

Siak Sri Indrapura – Memasuki hari ke 5 di Bulan Suci Ramadan 1443 H / 2022 M, Pemerintah Kabupaten Siak kembali melaksanakan kegiatan Bupati Kerja dan Bekantor di Kampung (Bujang Kampung), yang rutin dilaksanakan setiap hari Jum’at. Pemerintah Kabupaten Siak melaksanakan Bujang Kampung di Kampung Tumang, Kecamatan Siak, yang langsung dihadiri oleh Bupati Siak Alfedri,  Jum’at (8/4/2022).

“Alhamdulillah meskipun di bulan Ramadhan dan dalam keadaan berpuasa, kami Pemerintah Kabupaten Siak tetap akan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Semoga kegiatan yang kita laksanakan ini, akan menjadi amal ibadah kita semua, amin”, ucap Alfedri.

Oleh karena itu, Pelaksanaan Bujang Kampung tetap dilaksanakan untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat yang tinggalnya jauh dari pusat kota. Sehingga dengan adanya Bujang Kampung, masyarakat bisa langsung mengurus hal yang ingin diurus, tanpa harus pergi jauh-jauh.

“Saya Bupati Siak, mengajak seluruh OPD yang berkaitan dengan Pelayanan, Camat, Lurah maupun Penghulu, agar terus komit untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat”, ajak Bupati Alfedri.

Alfedri juga mengingatkan kepada masyarakat Kabupaten Siak, khususnya masyarakat di Kampung Tumang, Kecamatan Siak, untuk tetap menjaga Protokol kesehatan.

“Meskipun saat ini jumlah penyebaran Covid-19 di Kabupaten Siak sudah melandai, akan tetapi kita jangan sampai lalai, supaya penyebaran Covid-19 di Kabupaten Siak bisa kita putuskan”, pesannya.

Selain melaksanakan Protokol kesehatan, vaksinasi juga penting untuk memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19. Selanjutnya, salah seorang masyarakat Kampung Tumang Marliana, yang juga merasakan kemudahan, dalam mengurus surat pindah, pembaruan data KTP, dan Kartu Identitas Anak (KIA).

“Alhamdulillah dengan adanya kegiatan Bujang Kampung ini, kami sebagai masyarakat merasa sangat terbantu dan dimudakan dalam pengurusan”, kata Marliana.

Marliana juga berharap kegiatan ini tidak hanya dilakukan satu kali saja, akan tetap bisa terus dilaksanakan.

Dalam kesempatan ini, Alfedri juga menyerahkan secara langsung Kartu Tanda Penduduk (KTP), dan Kartu Identitas Anak (KIA). (rls/Humas-Siak)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed