oleh

Alfedri, Pemkab Siak Selalu Komit Dukung Gemar Siak Berzakat

Siak Sri Indrapura (MCS) – Bupati Siak Alfedri hadir bersama Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Siak dalam rapat koordinasi guna menyampaikan dukungan pelaksanaan kegiatan Gemar Berzakat Tahun 2019 ini.

“Pemkab Siak komit mendukung Gemar Siak Berzakat yang rutin dilaksanakan oleh Baznas Siak setiap tahunnya. Alhamdulillah sejak mulai dilaksanakan pada tahun 2014 lalu, pengumpulan Zakat melalui kegiatan Gemar Berzakat terus meningkat,” kata Alfedri di Ruang Rapat Zamrud Komplek Abdi Praja, Senin (15/4/2019)

Ia juga menghimbau seluruh camat dan ketua UPZ se-Kabupaten Siak, untuk membantu pendataan masyarakat yang sudah mampu untuk berzakat, agar data yang dihasilkan akurat dan pengumpulan serta penyaluran dana zakat tepat sasaran.

“Meskipun berzakat itu datang dari hati, akan tetapi kita selaku Pemerintah Daerah bersama Badan Amil Zakat tentu berkewajiban mengingatkan masyarakat yang mampu untuk menunaikan kewajiban berzakat,” sebut Alfedri.

Sehingga dengan pertolongan dan bimbingan Allah SWT, target pengumpulan Zakat tahun 2019 akan mudah tercapai dan kesadaran masyarakat untuk membayar zakat terus meningkat.

Ini bukan keberhasilan, namun adalah amanah yang kita emban bersama-sama demi kemaslahatan umat melalui tangan kita sebagai pengayom masyarakat.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed