oleh

Alhamdulillah 276 Jamaah Haji Kabupaten Siak Akan Kembali Pada Tgl 4-5 September 2019

Makkah, MC – Jamaah haji kabupaten Siak kloter 19 BTH masih ada jadwal perjalanan dari Makkah ke Madinah pada tanggal 26 agustus nanti dan kloter 20 BTH pada tanggal 27 melaksanakan Arbain, sedangkan jadwal ke pulangan ketanah air kloter 19 BTH pada tanggal 4 september 2019 melalui hang nadim batam dan lanjut ke embarkasi haji antara Pekanbaru serta disusul juga oleh  kloter 20 BTH pada tanggal 5 september 2019.

Kabar baik buat keluarga jamaah haji kabupaten Siak yang tergabung pada kloter 19 dan 20 yang berjumlah 276, kabar baik ini di sampaikan oleh ketua koordinator Muharom mengabarkan melalui pesan singkat whatshap kepada kami mediacenter.siakkab.go.id, langsung dari Makkah, jumat (23/8/2019).

Jamaah haji kabupaten Siak keseluruhanya telah menyempurnakan rukun haji dan saat ini jamaah melakukan ibadah sunnah dan masih bisa melakukan sholat berjamaah di masjidil haram, sembari menungu jadwal keberangkatan kemadinah jamaah akan melaksanakan tawaf wada terlebih dahulu.

“Kondisi jamaah haji pasca melaksanakan Armuzna (Arafah Musdalifah Mina), memang ada beberapa jamaah terserang batuk dan pilek, dikarenakan adaptasi jamaah haji Indonesia pada umumnya pengaruh cuaca dan kelelahan dan disarankan untuk selalu memperbanyak mengonsunsi air minum dan senantiasa berdoa untuk kesehatan semua jamaah”, ungakap Muharaom.

Adapun petugas di kloter 19 sebagai Tim Pemandu Haji Indonesia (TPHI) dipandu oleh Resman junaidi, dan sedangkan Tenaga Kesehatan Haji Indonesia (TKHI) oleh dr. Irwan, serta pada kloter 20 ada Tim Pemandu Haji Indonesia (TPHI) oleh Muharom bersama Anasri dan Tenaga Kesehatan Haji Indonesia (TKHI) nya oleh dr. Rudi yang selalu rutin mengontrol jamaah agar selalu dalam pengawasan.

“Insya Allah jamaah kami sudah mulai bugar kembali, dan juga mohon doanya kita bersama untuk kesehatan jamaah haji kita, sesampainya di tanah air Indonesia dalam keadaan selamat, sehat dan kembali berkumpul bersama keluarga tercinta dan Semoga Menjadi Haji Yang Mabrur Dan Mabruroh, Aamiiin”, tutup Muharom.

Sumber Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Siak Drs. H. Muharom
Editor doliwtr

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed