oleh

Anak Kabupaten Siak Ikut Lomba Pidato Bahasa Arab Tingkat Nasional, Ini Do’a Bupati Siak

Lagi anak Kabupaten Siak berjuang untuk nama daerahnya. Kali ini Ashfa Wildan Syakura, membawa nama Provinsi Riau untuk berlomba pidato dalam Bahasa Arab tingkat nasional.

“Ananda kita yang bernama Ashfa Wildan Syakura ini akan mengikuti Lomba Pidato Bahasa Arab mewakili Provinsi Riau di Tingkat Nasional. Ia merupakan Putera dari Anggota DPRD Siak, Bapak H. Syamsurizal,” kata Wor’x Laziale didalam akun Facebook miliknya.

Lomba ini, sambung akun Facebook tersebut, akan dilaksanakan di Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur. Ashfa Wildan Syakura akan berlomba pada tanggal 16-19 November 2017.

“Semoga ananda kita ini berhasil menjadi yang terbaik untuk Provinsi Riau dan khususnya buat Negeri Istana,” do’a Laziale.

Menyikapi perjuangan Ashfa Wildan Syakura ini, Bupati Siak Drs. H Syamsuar, M.Si mengapresasinya. “Kami mendo’akan semoga ananda sehat walafiat dan diberikan kemudahan untuk menampilkan kebolehan yang maksimal sehingga dapat memperoleh yang terbaik di tingkat nasional, amin yarabbal’alamin,” ucap Bupati Siak.

Orang nomor satu di negeri istana itu juga mengucapkan salam takzim darinya. “Saya juga hendak mengucapkan takzim kepada ananda dari Ayahanda Syamsuar dan Bunda Misnarni Syamsuar dari Siak Sri Indrapura Kota Istana,” kata Bupati Siak.

Sumber : Humas Kab. Siak, 20 November 2017

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed