oleh

Apresiasi Sekjend Kemdikbud Pada Gebyar Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Siak

Siak Sri Indrapura (MCS) – Sekretaris Jenderal Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) RI Didik Suhardi di dampingi Wakil Gubernur Riau Edy Natar Nasution bersama Plt Bupati Siak Alfedri semarakan Gebyar Pendidikan dan Kebudayaan tahun 2019, di kota Istana Siak Taman Mahratu, Minggu (10/3/2019).

Didik Suhardi mewakili Menteri Pendidikan dan Kebudayaan RI (Kemendikbud) sangat senang dengan kegiatan ini dan apresiasi, saya akan laporkan kepada Menteri nantinya, sangat luarbiasa terselengaranya kegiatan ini oleh Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Siak, meriah dan ramai dengan ribuan pelajar hadir se-Kabupaten Siak.

Jelajah Sejarah sambil bersepeda menjadi edukasi terbaik yang saya jumpai, karna sasaranya langsung datangi dan gali informasi terhadap sejarah tersebut, dan menjadi motifasi bagi peserta panitia telah mempersiapkan ragam hadiah menarik bagi peserta terbaik tentunya.

Plt Bupati Siak Alfedri saat ditemui mengatakan, melalui kegiatan ini diharapkan kepada pelajar sebagai pesertanya untuk bisa lebih mengenal Aspek Sejarah dan Budaya Kota Cagar Budaya Nasional di Kabupaten Siak Provinsi Riau.

Gebyar Pendidikan dan Kebudayaan, juga penampilan kreasi pelajar anak-anak Paud, Stand Bazar yang di isi oleh sekolah-sekolah dengan ragam kreatifitas kerajinan dan inovasi sain serta kuliner khas daerah.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed