oleh

Arah Pembangunan Kabupaten Siak Menuju Layanan Publik

Mempura (MCS) – Pemerintah Kabupaten Siak melaksanakan Forum Perangkat Daerah Tahun 2019, bertujuan untuk menyelaraskan Program Kegiatan perangkat daerah dalam Pelayanan Publik, di Kantor Bupati Siak Komplek Perkantoran Tanjung Agung, Senin (11/03/2019).

Perbaikan sektor Pelayanan Publik menjadi bahasan utama oleh Plt Bupati Siak H Alfedri karena Pelayanan Publik Prima harus cepat, mudah, dan murah.

Meskipun sudah banyak inovasi yang dilakukan oleh Pemerintah Daerah dalam melayani kebutuhan masyarakat harus terus bergerak dan berbenah, karena tuntutan Pelayanan Publik sekarang semakin tinggi.

“Sudah menjadi tugas kita selaku Pelayan Masyarakat untuk terus berinovasi tiada henti memenuhi tuntutan Publik yang semakin berkembang”, kata Alfedri.

Urusan Pelayanan Administrasi Kependudukan tersebut cukup diselesaika di Kantor Camat, selanjutnya petugas pelayanan kantor kecamatan melanjutkan pengantaran berkas tersebut ke dinas terkait.

Masyarakat dalam pengurusan KTP haruslah singkat dan jelas peruntukanya cukup sampai pada loket staf UPTD atau kantor Camat saja yang sudah Singronisasi dengan PATEN.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed