oleh

Asisten Administrasi Umum Setda Kab. Siak Apresiasi Taman Hafiz di Kampung Selat Guntung

Rangkaian safari ramadan pemerintah Kabupaten Siak yang dipimpin oleh Asisten Administrasi Umum Setda Kabupaten Siak, berlangsung di masjid Al Hidayah Kampung Selat Guntung Kecamatan Sabak Auh mendapat perhatian besar dari masyarakat setempat. Ini terlihat dari banyaknya jumlah jamaah yang menghadiri safari ramadan kali ini. Selasa malam (22/5/2018).

Dalam sambutannya penghulu Kampung Selat Guntung Bahrudin menyampaikan bahwa permasalahan dan kebutuhan fasilitas yang ada di Kampung Selat Guntung terutama pengembangan taman tahfiz quran di Kampung Selat Guntung ini.

Asisten Administrasi Umum Setda Kabupaten Siak, Drs. H. Jamaludin, M.Si dalam sambutannya menyampaikan safari ramadan bertujuan menampung aspirasi masyarakat akan kebutuhan-kebutuhan kedaerahan. Beliau juga menyampaikan kegiatan keagamaan jangan hanya aktif dan ramai pada bulan ramadan.

Mengenai keberadaan taman tahfiz Drs. H. Jamaludin, M.Si juga mengungkapkan rasa bangganya atas berdirinya taman tahfiz di Kampung Selat Baru ini. Diharapkan nantinya dari kampung ini akan banyak melahirkan hafiz quran yang membanggakan Kabupaten Siak.

Pada safari ramadan ini juga diserahkan bantuan sajadah dan Alquran terjemahan dari pemerintah Kabupaten Siak dan sertifikat tanah secara simbolis beserta bantuan dana pembangunan masjid Al Hidayah dari Bank Riau Kepri dan bantuan sosial anak yatim berjumlah 131 orang se Kecamatan Sabak Auh.

Sumber : MC Kab. Siak, 23 Mei 2018 (eq_medcen/ekotriyono)

Editor Narasi : *eq_medcen*

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed