oleh

Bank Riau Kepri Luncurkan Sistem Digital Banking Sempena HUT Ke 52 Tahun

Asisten Administrasi Umum Setda Kab. Siak Drs. H. Jamaluddin, M.Si menghadiri acara Hari Ulang Tahun Bank Riau Kepri yang ke 52 yang dilaksanakan di Kantor Bank Riau Kepri Cabang Siak, Senin (2/4/18).

Memasuki usia ke 52 tahun, Bank Riau Kepri telah memberikan pelayanan kepada masyarakat dan nasabahnya dengan berbagai bentuk upaya yang telah dilakukan seperti halnya simpan pinjam dan lain lain.

Dalam sambutannya, ia mengatakan Bank Riau Kepri telah memasuki usia ke 52. Selama itulah Bank Riau Kepri berkiprah untuk melayani nasabah dari berbagai golongan, baik itu dari pegawai negeri, petani, pengusaha maupun honorer dengan cara simpan pinjam.

“Selamat kepada Bank Riau Kepri yang telah memasuki usia ke 57 tahun, semoga dengan usianya yang bertambah maka bertambah pula berbagai bentuk inovasi kemajuan dalam melayani masyarakat, sehingga bisa menjadi yang terbaik. Fasilitas – fasilitas yang disediakan oleh pihak Bank Riau Kepri agar senantiasa memberikan inovasi-inovasi terbaru melalui Teknologi dan alat Digital yang dapat memudahkan nasabah untuk bertransaksi dengan tepat dan cepat”, tutupnya.

Hal senada juga dikatakan oleh pimpinan Bank Riau Kepri cabang Siak Muhammad Nanang, SE, “Sampai saat ini pihak Bank Riau Kepri terus melakukan perubahan-perubahan dengan sistem Digital Banking. Melalui sistem Digital Banking ini, dapat memudahkan nasabah dalam melakukan berbagai transaksi Perbankan seperti transaksi mengecek saldo, transfer, bahkan melakukan pembayaran hanya melalui ponsel”, ucapnya.

Sumber : Humas Kab. Siak, 03 April 2018

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed