oleh

Asisten II Setda Siak Hadiri Wisuda Akademi Kebidanan Salma

Siak – Asisten II Setda Kabupaten Siak Hendrisan menghadiri acara Sidang Senat Terbuka Akademi Kebidanan Salma dengan agenda tunggal Wisuda Ahli Madya Kebidanan Angkatan VIII Tahun Akademik 2017/2018 di Gedung Maharatu, Selasa pagi (9/10/2018).

Dalam sambutannya, Hendrisan menghimbau kepada para wisudawati yang telah lulus agar senantiasa membangun karakter yang mampu menggambarkan penguasaan terhadap disiplin ilmu yang dimiliki sehingga dengan adanya karakter yang baik akan meningkatkan simpati masyarakat terhadap pelayanan yang kita berikan”, ucap Hendrisan.

Pemerintah Kabupaten Siak juga mengucapkan banyak terimakasih kepada Yayasan Salma yang turut membantu program pemerintah dalam meningkatkan Sumber Daya Manusia.

“Semoga para Alumni dapat membaktikan dirinya sesuai kebutuhan masyarakat di Kabupaten Siak sehingga tidak ada kekurangan lagi tenaga kesehatan khususnya bidan di Kabupaten Siak”, ujar Kadis Pariwisata.

Siska Indriani selaku ketua panitia mengatakan tahun 2018, Akademi Kebidanan Salma meluluskan 10 orang. Setiap orangnya berhasil menyelesaikan 111 SKS selama 6 semester dengan waktu yang ditargetkan.

Sebelum dinyatakan tamat oleh pihak Akademi Kebidanan Salma, mahasiswa terlebih dahulu melaksanakan praktek lapangan diberbagai tempat diantaranya RSUD Kab. Siak, Puskesmas Kecamatan Siak dan Puskesmas Kecamatan Mempura.

“Alhamdulillah sejak didirikan pada 19 Juli 2008, Akademi Kebidanan Salma telah mewisudakan 268 mahasiswa hingga tahun 2018”, ucap Siska.

Acara ini juga dihadiri oleh LLDIKTI Wilayah X Jamurin, Ketua Yayasan Salma Imran, orang tua mahasiswi dan seluruh tamu undangan.

 Sumber : MC Kab. Siak, 09 Oktober 2018

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed