oleh

ASN Pemkab Siak Harus Netralitas dan Komitmen Dalam Pelayanan Kesehteraan Masyarakat

Mempura (MCS) – Bupati Siak Alfedri bacaan Ikrar Pernyataan Sikap Netralitas dan Profesionalitas ASN kepada ASN dan hononer dilingkungan Pemkab Siak, pada pelaksanaan Apel Pagi bersama di halaman Kantor Bupati Siak, Senin pagi (8/04/19).

ASN Pemkab Siak Harus Netralitas dan Komitmen Dalam Pelayanan Kesejahteraan Masyarakat, ini merupakan tindaklanjuti dari Surat Edaran Menteri Dalam Negeri tanggal 22 Maret 2019 yang lalu dan diteruskan melalui Surat Edaran Bupati Siak kepada masing-masing OPD.

“Harapan kita bersama Pemilu serentak Tanggal 17 April 2019 yang akan datang dapat berjalan dengan aman, damai, tentram dan sukses di dalam pelaksanaannya, dan ini akan kita bacakan terus Ikrar ini setiap apel sampai pemilu nanti sebagai bentuk netralitas kita kepada Pemilu 2019 yang akan datang ini”, kata Alfedri.

Selain itu Pemerintah Kabupaten Siak juga menghimbau kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk senantiasa bekerja dan mengabdi serta memberikan dukungan maupun saran bahkan keritikan, dalam rangka mewujudkan tata kelola pemerintahan yang baik.

Target, prestasi yang telah di capai pada masa kepemimpinan Bupati terdahulu, hendaknya dapat di pertahankan. Tentu untuk mewujudkan hal itu perlu dukungan dan kerjasama semakin terbaik.

“Banyak prestasi yang telah kita capai pada masa kepemimpinan pak Syamsuar (sekarang Gubernur Riau), untuk mepertahankan dan pencapaian target selanjutnya, saya butuh dukungan dan kerjasama dengan Bapak ibu. Saya memiliki komitmen dan berazam untuk menjalankan amanah ini dengan sebaik-baiknya”, ungkap Alfedri.

Masyarakat Siak masih menunggu program-program pelayanan yang berbasis kesejahteran masyarakat kabupaten Siak yang kita cintai ini. Tentunya dalam rangka mengentaskan kemiskinan. Salah satu komitmen kita melalui Koperasi dan UMKM sebagai pelopor ekonomi kerakyatan terhadap bantuan modal usaha, serta peningkatan perkebunan dan pertanian.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed