oleh

Bank BRI Kantor Cabang Siak Gelar Acara Panen Hadiah Simpedes Periode II Tahun 2017

Plt. Bupati Siak Drs. H. Alfedri, M.Si secara resmi membuka acara Panen Hadiah Simpedes Periode II tahun 2017 BRI Kacab. Siak yang dilaksanakan di Lapangan Siak Bermadah, (7/4/18) Sabtu malam.

Ratusan masyarakat Siak berbondong bondong memadati lapangan Siak bermadah, pasalnya ditempat tersebut sedang dilaksanakan Panen Hadiah Simpedes Periode II dari Bank BRI dengan hadiah utama 1 unit Mobil Toyota Rush serta masih banyak hadiah lainnya untuk para nasabah yang beruntung dalam undian berhadiah BRI tersebut.‎

Plt. Bupati Siak dalam sambutannya menyebutkan,‎ untuk pelaksanaan pengundian dari Bank BRI dilaksanakan 2 kali setahun. Selain itu Bank BRI juga selalu memberikan kemudahan kepada nasabahnya dalam pelayanan baik simpan maupun pinjam, sehingga Bank BRI ikut membantu menggerakkan serta meningkatkan perekonomian masyarakat yang ada di Kabupaten Siak.‎

“Malam hari ini kita hadir untuk melakukan panen hadiah pengundian dari Bank BRI yang dilaksanakan 2 kali setahun, semoga diantara yang hadir mendapatkan hadiah mobil. Tentunya kami atas nama Pemerintah Kabupaten Siak‎ menyambut baik atas dilaksanakannya panen hadiah dari Bank BRI yang juga merupakan bagian untuk bagaimana BRI lebih memperlihatkan eksistensinya ditengah tengah masyarakat, bahwa BRI ini bisa untuk membantu pembangunan bahkan juga bisa membantu menggerakkan ekonomi masyarakat, itu yang patut diapresiasi.

Sehingga telah dilihat dari tahun ke tahun BRI selalu memberikan inovasi terobosan serta memberikan motifasi kepada nasabah untuk BRI yang selalu membuka diri dalam memberikan kemudahan dalam melayani nasabah.

Selain itu, Bank BRI juga turut untuk berpartisipasi dalam mendukung pariwisata yang ada di Siak terutama dalam memberikan kemudahan untuk pengguna ATM agar wisatawan yang datang bisa dipermudah aksesnya untuk menggunakan ATM yang tidak susah ataupun jauh dari seputaran kota Siak”, ucapnya.

Di akhir acara dilakukan penarikan undian hadiah utama satu unit mobil Toyota Rush yang didapat atas nama Andri dari Unit Dayun.

Sumber : Humas Kab. Siak, 09 April 2018

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed