oleh

Bapekam Harus Seiring Sejalan Bersama Penghulu Kampung

Kerinci Kanan,(MC) – Bupati Siak Alfedri melantik 100 orang anggota Bapekam dari 12 Kampung se-Kecamatan Kerinci Kanan untuk periode jabatan 2019 – 2025 di Kantor Kecamatan Kerinci Kanan, Jumat siang (26/4/19).

Dalam arahannya Alfedri berharap Penghulu Kampung dan Bapekam dapat seiring sejalan dalam melaksanakan tugas pemerintahan di kampung, agar dapat mewujudkan amanah yang dipercayakan masyarakat.

“Penghulu dan Bapekam adalah orang-orang terpilih dari masyarakat kampung untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat yang harus seiring sejalan, agar pembangunan kampung akan semakin berkembang.” kata Alfedri.

Alfedri yakin dengan berbekal kekompakan dan jalinan komunikasi yang baik, pembangunan seperti apa yang diharapkan masyarakat bisa tercapai.

Selain itu ia juga menekankan agar Penghulu dan Bapekam dapat melaksanakan tugas-tugas yang telah diberikan dengan baik, serta dengan komit dengan tujuan mensejahterakan masyarakat. Yang tidak kalah pentong kata dia, dalam bertugas wajib mengijuti segala aturan yang berlaku.

Dikesempatan itu, Alfedri juga melantik Wiji Santosa sebagai Pejabat Penghulu Kampung Jati Mulya menggantikan Mukhlis yang menjabat sebagai Penghulu Kampung Jati Mulya sebelumnya.

Hal senada disampaikan Camat Kerinci Kanan Hassanal Lutfhi, ia berharap Pj Kepala Kampung serta Bapekam yang baru saja dilantik bekerjasama menjalankan roda pemerintahan di kampung agar ritme pembangunan berjalan baik.

“Saling sinergi antar para penyelenggara pemerintahan di kampung mutlak diperlukan, untuk mewujudkan pencapaian pembangunan yang maksimal” kata Lutfi.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed