oleh

BAZNAS Kabupaten Siak distribusikan Zakat Pola Komsumtif Tahap IV Tahun 2020 di Kecamatan Kerinci Kanan.

Baznas Kabupaten Siak Mendistribusikan Zakat Pola Konsumtif Tahap IV Tahun 2020 Kepada Mustahiq di Kecamatan Kerinci Kanan sebesar Rp. 95.500.000, yang dilaksanakan di Masjid Al-Huda, Kecamatan Kerinci Kanan.

Acara tersebut dihadiri oleh Sekretaris Derah Kab. Siak Arfan Usman, didampingi oleh Ketua BAZNAS Kab. Siak yang diwakili oleh Wakil II Pendistribusian dan Pendayagunaan Ustadz Dadang Saputra, beserta Ketua UPZ Kecamatan Kerinci Kanan Ustadz Bambang, Jumat lalu (13/11/2020).

Arfan dalam sambutannya menyampaikan rasa syukur nya dengan pendistribusian zakat. Menurutnya, ini adalah sebagai penyambung tali silaturahmi antara sesama umat muslim agar bisa menolong masyarakat yang membutuhkan. Selain itu, ia juga menyebutkan, Baznas Kabupaten Siak semakin meningkat tiap tahunnya, walaupun masih dalam masa Pademi Covid 19 ditahun ini, pengumpulan zakat tetap mengalami peningkatan. “Saya mengucapkan terimakasih ke Baznas Siak, karena Baznas Kab. Siak adalah Baznas terbaik di Provinsi Riau. Disaat pandemi ini Baznas Siak mengalami peningkatan hingga 30% semua ini tidak lepas dari kuasa Allah SWT. Untuk itu marilah kita doakan bersama mudah mudahan Muzakki yang telah membayar zakat hartanya yang dimiliki bersih dari segala hal, dan juga untuk Mustahiq semoga apa yang kami berikan ini bisa membantu dan mendapat barokah dari Allah SWT amiin”, kata Arfan.

Wakil II Pendistribusian dan Pendayagunaan Ustadz Dadang Saputra menyampaikan dalam kesempatan ini, Baznas Kab. Siak mendistribusikan pola konsumtif Tahap IV sebesar 1.4 M yang dibagikan ke mustahiq seluruh Kecamatan yang ada di Kab. Siak. Untuk Kecamatan Kerinci Kanan pada pendistribusian kali ini sebesar 95.500.000 yang akan di bagikan ke 104 Mustahiq masing-masing Mustahiq mendapatkan Rp. 625.000 yang juga dalam bentuk sembako. “Atas nama Baznas Kab. Siak mengucapkan ribuan terimakasih kepada Pemerintah Daerah Kab. Siak yang sudah mendukung penuh semua program-program BAZNAS Kab. Siak, dan kami ucapkan juga terimakasih kepada UPZ Kec. Kerinci Kanan yang sudah mengorbankan waktu tenaga pikiran agar program ini tercapai”, tutup dia.

Sumber : siakkab.go.id,  16 November 2020

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed