oleh

Bekali Anak Dengan Nilai Agama, UAS Ajak Jemaah Jaga Negeri

Magnet besar yang dimiliki oleh Ustad Abdul Somad atau UAS tak terelakkan lagi. Ribuan masyarakat tumpah ruah untuk mendengarkan langsung tausiah agama yang disampaikan oleh UAS bersempena dengan peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW yang digelar oleh Pemerintah Kecamatan Sabak Auh di Kampung Rempak (11/4/2018).

Tausiah agama yang disampaikan ustad kondang ini mengajak ummat untuk membekali anak dengan bekal agama, menanamkan nilai-nilai agama sejak dini, menjadikan generasi muda sebagai generasi penghafal Al-Qur’an, sesuai janji Allah SWT apabila penduduk ini beriman maka akan Allah turunkan keberkahan di muka bumi ini. UAS juga mengajak jemaah yang hadir untuk menjaga negeri ini menjadi negeri yang baldatun toyyibatun yakni negeri yang aman dan damai.

Da’i kondang yang diberi gelar Datuk Sri Ulama Setia Negara ini berpesan kepada jemaah yang hadir agar menjaga aurat, jaga negeri ini agar peduli kepada pondok pesantren, dimanapun berada agar senantiasa mengingat Allah serta jauhkan negeri ini dari permusuhan dan perkelahian. Tausiah agama ini ditutup dengan do’a yang dipimpin oleh UAS.

Turut hadir dalam acara ini Asisten III Setda Kabupaten Siak Drs. H. Jamaluddin, M.Si, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Siak Drs. H. Muharom, Camat dan Upika Sabak Auh.

Sumber : Maesaroh RPK Siak, 12 April 2018

Editor Narasi : eq_medcen

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed