oleh

Bertepatan Safari Ramadhan Yang Ke-11, Wabup Husni Menyerahkan Zakat Pola Konsumtif di Kecamatan Lubuk Dalam

Lubuk Dalam – Bertepatan malam ke-11 Ramadhan 1443 H Pemkab Siak mengunjungi Kampung Sri Gading, kecamatan Lubuk Dalam guna melaksanakan kegiatan Safari Ramadhan yang telah di agendakan yang dilaksananakan di Masjid Baitul Mutta’qin, Selasa(13/4/22).

Seusai melaksanakan sholat tarawih bersama Wakil bupati Siak Husni merza menyebutkan malam hari ini merupakan malam ke 11 pelaksanaan Safari Ramadhan. “Dan artinya masih ada beberapa kecamatan yang belum terlaksananya Safari Ramadhan dan bukan hanya Safari saja kita berkunjung ke kampung kampung nanti ada juga bujang kampung bupati ngantor dikampung. “ujar Husni.

Ditambahkannya lagi saat ini Pemerintah Kabupaten Siak juga melaksanakan Program Bujang Kampung yang menjadi Inovasi terbaru yakni beberapa OPD berkantor di kampung-kampung. “Semoga 122 kampung dapat terlaksana dengan menghadirkan pelayanan dari tingkat kabupaten kekampung-kampung agar bisa memudahkan masyarakat dalam melakukan berbagai pengurusan administrasi.”ucap Wabup Siak Husni Merza.

Diakhir acara Safari Ramadhan Pemkab Siak juga menyerahkan 1 Roll Sajadah dan Al-Quran yang diserahkan kepada pengurus masjid Baitul Muttaqin dilanjutkan dengan penyerahan Santunan kepada Anak Yatim serta penyerahan Pendistribusian Zakat Pola Konsumtif tahap II dan Santunan Anak Aatim secara simbolis dari Badan Amil Zakat Nasional Kabupaten Siak.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed