oleh

“BJ Go Green” Resmi Dibuka Oleh Bupati Siak Syamsuar

Sabak Auh – Bupati Siak Syamsuar meresmikan fasilitas objek wisata “BJ Go Green” behadapan langsung dengan sungai siak  dan berlatarkan sawah di kampung Sungai Tengah kecamatan Sabak Auh, berlokasi dibawah jembatan Abdul Djalil Rahmad Syah, senin (8/1/2018).

“Kita ingin kan dari dibukanya destinasi baru ini Masyarakat dapat berjualan, beraktifitas serta pengelola dapat menyajikan ragam kuliner, sovenir, serta fasilitas wahana permainan dengan cara sewa sehingga ada pemasukan bagi pengelola dan warga”, katanya.

Ini semua sudah kita perintahkan langsung kepada Camat, Penghulu Kampung, guna mencari Spot-spot kawasan wisata seperti ini, guna dikembangkan menjadi kawasan wisata alam, saya imbau kembali kepada kelompok masyarakat “Sadar Wisata” berbuatlah serta manfaatkan peluang alam di daerah kita masing-masing dan sepenuhnya didukung oleh pemerintah kabupaten Siak.

Potensi Alam yang kita miliki ini dapat bermanfaat dari sisi kebaikan dari alam tentu baik untuk manusia dan dapat juga mengais pundi-pundi rupiah di dalamnya, perekonomian akan tumbuh dengan sendirinya melalui fasilitas seperti “BJ Go Green” ini, banyak peluang usaha tercipta dalam kawasan ini, para wisatawan tidak akan datang kalaulah tidak ada fasilitas yang baik dan menarik.

Usai acara Bupati Siak H Syamsuar lakukan penandatangan prasasti dan dilanjut melakukan penanaman pohon, serta peresmian di tandai dengan pemotongan pita objek wisata baru taman ‘Bawah Jembatan Sultan Abdul Djalil Rahmad Syah (BJ Go Green) kampung Sungai Tengah.

Turut hadir juga Sekretaris Daerah kabupaten Siak Tengku Said Hamzah, Ketua DPRD Siak Indra Gunawan, Bupati Siak ke dua H Arwin AS, beserta pimpinan organisasi perangkat daerah kabupaten Siak, Camat Sabak Auh Amin Shoimin beserta masyarakat.

Editor doliwtr**
(MC_Siak)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed