oleh

Buka Kejurkab Forki Kabupaten Siak, Sekda Arfan Usman Pesan Junjung Tinggi Sportifitas

Tualang – Bupati Siak yang diwakili oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Siak Arfan Usman, membuka secara langsung, Kejuaraan Kabupaten Federasi Olahraga Karate-Do Indonesia (Kejurkab Forki) Kabupaten Siak tahun 2021 dengan tema “Besamo Kito Bisa”, yang dilaksanakan di Gor Tualang, Kecamatan Tualang, Sabtu (18/12/2021).

Dalam laporannya, Ketua panitia pelaksana Yogi Prasetyo mengatakan Kejurkab Forki Kabupaten Siak 2021, dilaksanakan dari tanggal 18 hingga 19 Desember 2021.

“Pada Kejurkab Forki Kabupaten Siak 2021, ada 45 kelas yang dipertandingkan, dengan jumlah peserta sebanyak 215 orang, yang terbagi 154 orang laki-laki, dan 61 orang perempuan, yang berasal dari 13 Kecamatan se-Kabupaten Siak”, jelas Yogi.

Bupati Siak yang diwakili oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Siak Arfan Usman mengucapkan apresiasi diselenggarakannya Kejurkab Forki Kabupaten Siak tahun 2021.

“Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan akan menjaring atlit yang berprestasi untuk mewakili Kabupaten Siak di ajang Provinsi, Nasional maupun Internasional. Seperti yang telah dibuktikan oleh Adik kita Buffon Julianto Sinaga, yang telah meraih medali emas dari Open International de la Province de Liege 2017 lalu”, ucap Arfan.

Arfan juga mengingatkan, agar menjunjung tinggi sportifitas selama melaksanakan pertandingan, dan tetap melaksanakan Protokol kesehatan.

“Mari sama-sama bersaing untuk menjadi yang terbaik untuk meraih prestasi, akan tetapi tetap junjung tinggi sportifitas, dan jadikanlah Kejurkab Forki Kabupaten Siak ini sebagai ajang mempererat silaturahmi antar pengurus Forki yang ada di setiap Kecamatan”, pesan Sekda Siak tersebut.

Kejurkab Forki Kabupaten Siak tahun 2021, juga dihadiri oleh Ketua KONI Kabupaten Siak Nasrudin, Camat Tualang Zalik Effendi, Ketua Forki Kabupaten Siak Budi Sartono.

Akses Informasi lainnya :
web.siakkab.go.id
www.mediacenter.siakkab.go.id
www.diskominfo.siakkab.go.id

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed