oleh

Buka Musda ke II IKTD Kabupaten Siak, Ini Harapan Bupati Alfedri

Tualang, MC – Kabupaten Siak dan Kabupaten Tanah Datar memiliki ikatan persaudaraan yang kuat, dimana zaman kesultanan Siak memiliki empat datuk salah satunya Datuk Tanah Datar.

Hal ini disampaikan Bupati Siak Alfedri saat menghadiri pembukaan Musda ke II IKTD Kabupaten Siak, di Hotel Highland Perawang, Kabupaten Siak, Sabtu (13/8/2022).

“Kami selaku Pemerintah Kabupaten Siak mengucapkan selamat atas terselenggaranya Musda ke II Ikatan Keluarga Tanah Datar Kabupaten Siak, tentunya kami berharap pengurus yang terpilih nantinya bisa berkolaborasi dan bersinergi dengan Pemerintah Daerah dalam membangun Kabupaten Siak yang lebih baik kedepannya,”Ucap Alfedri.

Alfedri menambahkan, Pemerintah Kabupaten Siak terus menggesa pelayanan-pelayanan bagi masyarakat dalam bidang pendidikan, pengurusan administrasi dan penuntasan kemiskinan.

“Pemerintah Kabupaten Siak berkomitmen membantu masyarakat dalam berbagai urusan, pada program bujang kampung kami memberikan pelayanan pembuatan KTP, KK, KIA, bagi masyarakat tidak mampu. Kami juga berkomitmen meningkatkan SDM dengan memberikan beasiswa bagi anak-anak yang berasal dari keluarga PKH, dan juga kami berharap dukungan dari IKTD Siak agar program 1000 UMKM bisa tercapai demi meningkatkan ekonomi masyarakat Kabupaten Siak,”Harapnya.

Dikesempatan yang sama, Ketua Panitia Henri Koto Mengucapkan terimakasih kepada Bupati Siak beserta jajaran telah ikut hadir dalam Musda ke II IKTD Kabupaten Siak dengan mengangkat tema “Manjapuik Nan Tatingga, Menguakan nan taserak mengambangkan nan talipek”.

“Alhamdulillah hari ini kita bisa berkumpul dengan pemimpin negri ini dalam pembukaan musda ke II Ikatan Keluarga Tanah Datar (IKTD) Kabupaten Siak, ini merupakan kepedulian Bupati Siak terhadap kita dan sudah sepatutnya kita membantu Pemerintah dalam membangun Kabupaten Siak, dan kami berpesan kepada Bupati Siak agar menjaga masyarakat tanah datar di Kabupaten Siak,”Ucapnya.

Pada Pembukaan ini turut hadir anggota DPRD Kabupaten Siak, Camat Perawang, Kapolsek Perawang, Ketua IKMR Siak, Tokoh masyarakat dan peserta musda ke II IKTD Kabupaten Siak.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed