oleh

Bunga Raya bakal bertabur Bintang

Bupati Siak Drs. H. Syamsuar, M.Si meninjau sekaligus mengikuti geladi bersih pelaksanaan acara penanaman padi oleh Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo dan Menteri Pertanian Dr. Ir. H. Andi Amran Sulaiman, MP di Bungaraya, Senin 3 Maret 2017 kemarin.Nantinya Panglima TNI didampingi Kasad Jenderal Mulyono, Kasal Laksamana TNI Ade Supandi, Kasau Marsekal TNI Hadi Tjahyanto, Danjen Kopassus Mayjen TNI Madsuni. Selain itu, bakal hadir Gubernur Sumatra Utara, Gubernur Sumbar, Gubernur Kepri dan Gubernur Riau serta Danrem 031 Wirabima Brigjen TNI Abdul Karim untuk menanam padi dan jagung.

Saat dijumpai usai geladi bersih, Bupati Siak mengatakan persiapan pelaksanaan acara penanaman padi sudah 80 persen, tinggal finishing saja. Beliau optimis kesiapan didalam penyambutan Panglima TNI akan selesai tepat waktu. InsyaAllah, tanggal 5 April nanti Panglima TNI beserta rombongan akan tiba di Pekanbaru dan langsung menuju ke Siak menggunakan Helikopter.

Selain bertanam padi dan jagung, di lokasi sawah tersebut bakal diserahkan bantuan peralatan pertanian, asuransi untuk petani serta peralatan sekolah untuk anak-anak yang kurang mampu.

Selanjutnya panglima beserta rombongan akan dijadwalkan sholat di Masjid Syahabuddin dan ziarah ke makam Sultan Syarif Kasim.

 

Sumber: Humas Kab. Siak, 4 April 2017

 

Bupati Siak menyerahkan bantuan kepada petani dan siswa yang kurang mampu

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed