oleh

Bupati Alfedri Ajak Masyarakat Perangi Narkoba

Bupati Siak Alfedri buka secara resmi kegiatan penyuluhan bahaya Narkoba bagi masyarakat, yang dilaksanakan di Balai Desa, Kampung Kerinci Kiri, Kecamatan Kerinci Kanan, Minggu sore (16/9/2019).

Dalam kesempatan ini, Alfedri mengajak seluruh masyarakat Kampung Kerinci Kiri, untuk lebih menjaga dan mengawasi anaknya dari penyalahgunaan Narkoba.

“Saya mengajak bapak dan ibuk sekalian, untuk lebih meningkatkan pengawasan terhadap anak kita, karena saya tidak ingin generasi penerus bangsa terjerumus kedalam penyalahgunaan Narkoba”, ajak Alfedri dengan penuh semangat.

Untuk kita ketahui bersama, sambung Alfedri, penyebaran norkoba dilingkungan masyarakat dilakukan oleh orang yang tidak bertanggung jawab. Kemudian orang tersebut, mengincar pelajar maupun mahasiswa untuk menghancurkan generasi penerus bangsa.

“Jika anak kita sudah sekali menyentuh narkoba, maka akan sulit untuk berhenti. Oleh karena itu, mari kita jaga anak-anak kita jangan sampai ada yang menyentuh barang haram tersebut”, jelasnya.

Kemudian, Alfedri juga menghimbau, jika bapak dan ibuk sekalian melihat ada suatu kegiatan yang menjanggal di sekitar kita, segera laporkan kepada pihak yang berwajib.

Diakhir sambutannya, Bupati Siak Alfedri memberikan beberapa hadiah, akan tetapi harus bisa menjawab pertanyaan yang diajukannya, yang berkaitan dengan narkoba.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed