oleh

Bupati Alfedri Berharap Kehadiran FPK Perkuat Persatuan dan Kesatuan Bangsa

Siak – Disela-sela kesibukannya, Bupati Siak Alfedri menyempatkan diri untuk berdiskusi bersama Pengurus Forum Pembauran Kebangsaan (FPK) Kabupaten Siak, yang dilaksanakan di Ruang Bupati Siak, kantor Bupati Siak, Kamis (25/2/2021).

Ketua Pengurus FPK Kabupaten Siak Sukijo mengatakan bahwa tujuannya datang menemui Bupati Siak untuk bersilaturahmi. “Kehadiran kami disini untuk menemui Pak Alfedri dalam rangka silaturahmi dengan pengurus FPK yang baru, dan membahas beberapa program serta kegiatan FPK untuk kedepannya”, jelas Sukijo.

Sukijo menambahkan, FPK sendiri merupakan forum yang memiliki tujuan menyatukan seluruh suku yang ada di Kabupaten Siak. “Oleh karena itu, kami dari FPK siap untuk berkontribusi dan membantu Pak Bupati dalam mewujudkan Visi dan Misi kedepannya”, tutup ketua FPK Kabupaten Siak tersebut. Dalam arahannya, Bupati Siak Alfedri menyambut baik dengan adanya diskusi bersama Forum Pembauran Kebangsaan Kabupaten Siak.

“Mari kita samakan prinsip bahwa kita semua bersaudara dan juga saling mengingatkan. Jika ada kesalahpahaman, carilah jalan terbaik, jangan sampai ada perpecahan diantara kita”, harap Bupati Alfedri. Alfedri juga berharap dengan terbentuknya kepengurusan FPK yang baru, semoga menjadi forum silaturahmi antar paguyuban dan ikatan keluarga yang ada di Kabupaten Siak untuk semakin bersinergi dalam memperkokoh persatuan dan kesatuan bangsa.

(Sumber : Humpro Kab.Siak)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed