oleh

Bupati Alfedri dan Kapolda Riau Tinjau Vaksinasi Massal

Tualang – Bupati Siak Alfedri bersama Kapolda Riau Irjen Pol Agung Setya Imam Efendi melakukan peninjauan vaksinasi massal yang berlangsung di Gedung Tengku Mahratu Kota Siak dan di Aula Bunut Milik PT Indah Kiat kecamatan Tualang Perawang, Minggu (19/12/2021).

Kapolda Riau Irjen Pol Agung Setya Imam Efendi dalam sambutannya menyampaikan Pemerintah Kabupaten Siak bersama, TNI dan Polri terus berupaya agar akhir desember capaian targer 70 persen vaksinasi di Siak tercapai.

“Alhamdullilah, siang ini kami dari Polda Riau bisa turun langsung melihat pelaksanaan vaksinasi dikabupaten Siak bersama Bupati dan wakil Bupati Siak. Semoga sebelum tanggal 31 Desember tahun 2021 nanti, target capaian 70 persen pelaksaan vaksinasi bisa tercapai, hal ini dilakukan agar nantinya terbentuk kelompok imun yang kuat untuk menghadapi virus corona dan varian baru Umicron,”ucap Kapolda Riau.

Polisi bintang dua itu, juga mengingatkan perlu nya peran masyarakat dalam membantu pemerintah dan polri dalam pelaksanaan vaksinasi.

“Kami menghimbau masyarakat untuk turut membantu pemerintah beserta polri dalam mengedukasi masyarakat yang belum melakukan vaksinasi bisa diajak ke pelayanan vaksinasi baik di rumah sakit, puskesmas, maupun pelayanan vaksinasi massal diadakan. Kami percaya target 70 persen vaksinasi bisa tercapai menginat kabupaten,”pintanya.

Bupati Siak Alfedri mengucapkan terimkasih kepada Kapolda Riau yang turun langsung ke Siak melihat vaksin massal. Saat ini target vaksin kabupaten Siak sudah mencapai 60 persen.

“Alhamdulillah, ini awal yang baik, semoga target kita di atas 70 persen tercapai, kehadiran Kapolda ke Siak menambah motivasi kita dalam pelaksanaan vaksinasi massal,”kata dia.

Pelaksanaan vaksinasi di mess Bunut PT Indah Kiat merupakan program Ditreskrimsus Polda Riau, dalam rangka mendukung Herd immunity di kabupaten Siak.

Akses Informasi lainnya :
web.siakkab.go.id
www.mediacenter.siakkab.go.id
www.diskominfo.siakkab.go.id

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed