oleh

Bupati Alfedri Hadiri Acara Khitanan Massal BAZNAS Siak dan Meninjau Pelayanan Puskesmas Sabak Auh

Sabak Auh – Bupati Siak Alfedri Hadir langsung ke Acara Khitan Massal Program Siak Sehat Badan Amil Zakat Nasional Kabupaten Siak dan sekaligus meninjau pembangunan Puskesmas Sabak Auh.

Acara khitan massal ini di laksanakan langsung di Puskesmas Sabak Auh, Kamis (7/7/2022).

Pelaksanaan Khitan massal yang diselenggarakan oleh Baznas Kabupaten Siak melalui program siak sehat ini merupakan kerjasama antara ikatan dokter indonesia dan pihak kecamatan yang digelar di Puskesmas Kecamatan Sabak Auh, Dalam acara Khitan Massal ini terdiri dari 50 peserta yang mengikuti program Siak sehat Badan Amil Zakat Nasional Kabupaten Siak, Kecamatan Sabak Auh ini sangat antusias mengikuti Khitan massal tersebut, dimana pelaksanaannya bertepatan dengan libur sekolah.

Dalam sambutannya, Bupati Siak memberikan semangat dan motivasi kepada anak-anak yang ikut Khitan Massal.

Bupati Siak, “Saya mengapresiasi kepada pihak baznas Kabupaten Siak ikatan dokter indonesia, pihak kesehatan dan kecamatan yang telah memfasilitasi kegiatan khitan massal ini sesuai sunnah rosul, sehingga menjadi anak yang sholeh dan membanggakan kedua orang tua bangsa dan agama, Ucapnya”.

Lanjut, Camat Sabak auh juga menjelaskan, khitanan massal program siak sehat ini diikuti anak-anak dari berbagai kampung se kecamatan Sabak auh sebagai proses persyaratan seorang muslim.

Sementara komisioner Baznas Kabupaten Siak juga menyampaikan, bahwa khitan massal ke 4 di kecamatan sabak auh ini memiliki jumlah peserta terbanyak setelah kecamatan siak dan mempura yang merupakan program dari baznas kabupaten Siak.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed