oleh

Bupati Alfedri Sambut Kunjungan Brigjen TNI M Syech Ismed

Siak Sri Indrapura – Bupati Siak Alfedri bersama Sekretaris Daerah Kabupaten Siak Arfan Usman, menyambut secara langsung kehadiran Brigjen TNI M Syech Ismed SE M Han, beserta istri Ny. Fitri Rubianti, yang merupakan mantan Komandan Korem (Danrem) 031/Wira Bima.

Penyambutan tersebut dilaksanakan di Lapangan Helipad depan kantor DPRD Siak, dilanjutkan dengan jamuan makan siang bersama di rumah Dinas Bupati Siak Alfedri, Komplek Perumahan Abdi Praja, Kecamatan Siak, Sabtu (19/2/2022).

Brigjen TNI M Syech Ismed SE M Han, mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Siak, khususnya Bupati Siak Alfedri, serta unsur Forkompimda yang telah menyambut kehadirannya dengan sangat baik.

“Kehadiran saya disini, selain untuk silaturahmi juga ingin menyampaikan bahwasanya kemarin telah dilaksanakan sertijab Danrem 031/WB dari Brigjen TNI M Syech Ismed kepada Kolonel Inf Parlindungan Hutagalung”, jelas Brigjen TNI M Syech Ismed.

Sementara itu, dirinya ditugaskan menjadi Kapoksahli Pangdam Iskandar Muda di Aceh.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada Bupati Siak serta jajaran Pemerintah Kabupaten Siak dan unsur Forkopimda, masyarakat Kabupaten Siak yang telah membantu saya dalam melaksanakan tugas selama menjabat sebagai Dandrem 031/WB”, ucap Mantan Danrem 031/WB tersebut.

Masih kata Brigjen TNI M Syech Ismed, dirinya meminta maaf jika selama dirinya bertugas, ada salah baik itu berupa perbuatan maupun perkataan yang tidak sesuai.

“Kami pribadi dan keluarga mengucapkan permohonan maaf jika ada tingkah laku maupun perbuatan kami yang salah selama ini. Dan dalam kesempatan ini, kami ingin berpamitan dan doakan saya bisa melaksanakan tugas dengan sebaik mungkin di Kapoksahli Pangdam Iskandar Muda di Aceh”, pinta Brigjen TNI M Syech Ismed.

Dalam kesempatan ini, Bupati Siak Alfedri mengucapkan selamat datang kepada Brigjen TNI M Syech Ismed SE M Han, beserta istri Ny. Fitri Rubianti, dan rombongan lainnya di Kabupaten Siak.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Siak beserta unsur Forkopimda Kabupaten Siak, mengucapkan selamat datang kepada Brigjen TNI M Syech Ismed di Kabupaten Siak, Negeri Istana”, kata Alfedri.

Kunjungan Brigjen TNI M Syech Ismed sambung Alfedri, bukan kunjungan perdana. Akan tetapi ketika menjabat sebagai Danrem 031/WB, Brigjen TNI M Syech Ismed sudah sering berkunjung ke Siak baik itu kunjungan kerja secara resmi, maupun untuk melaksanakan pertandingan tenis lapangan.

“Ini merupakan kebanggaan bagi kami, karena Brigjen TNI M Syech Ismed, merupakan Danrem 031/WB sering datang dan berkunjung ke Kabupaten Siak. Hal tersebut jelas menjadi motivasi bagi kami untuk terus meningkatkan kerjasama bersama Forkopimda Siak”, jelas Bupati Siak itu.

Alfedri juga bersyukur, karena dimasa Komandan Korem (Danrem) 031/Wira Bima Brigjen TNI M Syech Ismed SE M Han, Kabupaten Siak resmi memiliki Markas Kodim yakni Kodim 0322/Siak.

“Dengan adanya Makodim di Siak, jelas akan mempermudah segala urusan salah satunya dibidang pelayanan kepada masyarakat untuk kedepannya”, ucapnya.

Diakhir sambutannya, Bupati Siak Alfedri mengucapkan trimakasih dan selamat bertugas ditempat yang baru untuk Brigjen TNI M Syech Ismed, yakni di Kapoksahli Pangdam Iskandar Muda di Aceh.

“Terimakasih atas koordinasi yang baik dan bantuan yang telah diberikan selama ini. Kami doakan semoga Brigjen TNI M Syech Ismed sukses kedepannya dimanapun ditugaskan, amin”, ujar Bupati Alfedri.

Akses Informasi lainnya :

web.siakkab.go.id
www.mediacenter.siakkab.go.id
www.diskominfo.siakkab.go.id

Instagram @diskominfosiak
Fanpage @diskominfosiak
YouTube Diskominfo Siak Official
Email Kominfo@siakkab.go.id

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed