oleh

Bupati dan Wakil Bupati Siak Ikuti Pembekalan Kepemimpinan Pemerintahan Dalam Negeri

Bupati Siak Drs. H. Syamsuar, M.Si dan Wakil Bupati Siak Drs. H. Alfedri, M.Si mengikuti Pembekalan Kepemimpinan Pemerintahan Dalam Negeri angkatan ll tahun 2017. Kegiatan ini dilaksanakan di BPSDM  (Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia) Kementerian Dalam Negeri, di Auditorium Gedung F Lantai 4 Jl. Taman Makam Pahlawan No. 8 Kalibata Jakarta Selatan, kamis (22/05).

Pembekalan ini diselenggarakan bagi 208  Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah seluruh Indonesia hasil pilkada 2015 yang lalu. Para pemimpin pemerintah daerah dari level Bupati/Walikota dan wakilnya mengikuti pembekalan kepemimpinan di Jakarta.

Pembekalan pemerintahan dalam negeri turut dihadiri Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo, SH Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi Indonesia Eko Putro Sandjojo, BSEE., M.BA.

Bupati dan Wakil Bupati Siak tampak antusias mengikuti pembekalan pemerintahan, selain dapat bertemu ramah dengan sesama pemimpin Kab/Kota. Momen kegiatan ini bisa meningkatkan wasasan dan pengetahuan peserta dan semangat pengabdian kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Tak hanya para Kepala Daerah dan wakilnya saja yang mendapat pembekalan, istri dari para Kepala dan Wakil Kepala Daerah juga akan mendapatkan pembekalan yang sama. Acara Pembekalan Kepemimpinan Pemerintahan Dalam Negeri angkatan ll tahun 2017 masih berlangsung hingga tanggal 24 mei mendatang.

Sumber : Humas Kab. Siak 22 Mei 2017

Bupati dan Wakil Bupati Siak ikuti pembekalan kepemimpinan pemerintahan dalam negeri angkatan ll tahun 2017

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed