oleh

Bupati Siak Alfedri Buka Pelatihan Tata Kelola Badan Usaha Milik Kampung (BUMKam) Se – Kecamatan Sungai Apit

Siak – Bupati Siak Alfedri buka secara langsung kegiatan Pelatihan Tata Kelola Badan Usaha Milik Kampung  (BUMKam) se-Kecamatan Sungai Apit, yang dilaksanakan di Hotel Grand Royal, Kecamatan Siak, Senin (27/12/2021).

Dalam kesempatan itu, Bupati Siak Alfedri mengapresiasi dengan adanya kegiatan Pelatihan Tata Kelola BUMkam se-Kecamatan Sungai Apit.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Siak, kami mengapresiasi dengan adanya kegiatan Pelatihan Tata Kelola bagi BUMkam se-Kecamatan Sungai Apit ini, dan alhamdulillah saya bisa hadir langsung disini”, kata Alfedri.

Di Kabupaten Siak sendiri, sambungnya, memiliki 131 Badan Usaha Milik Kampung (BUMkam), untuk di Kecamatan Sungai Apit sendiri memiliki 14 BUMkam.

“Mengelola BUMkam ini, bukan hanya tertib administrasi, Managemen, maupun tertib dalam tata kelola keuangan. Akan tetapi diharapkan mampu mencari peluang usaha yang mampu memberikan dan meningkatkan pendapatan BUMkam tersebut”, ujar Bupati Siak.

Oleh karena itu, Alfedri berharap para peserta yang mengikuti Pelatihan Tata Kelola BUMkam se-Kecamatan Sungai Apit ini, bisa mengikuti dengan serius.

“Saya berharap kepada para peserta yang mengikuti Pelatihan Tata Kelola BUMkam ini, bisa mengikuti dengan sebaik mungkin. Sehingga apa yang disampaikan oleh Moderator nantinya, bisa menambah ilmu untuk mengelola BUMkam menjadi lebih baik lagi. Sehingga pendapatan BUMkam bisa terus meningkat”, harap Alfedri.

Pelatihan Tata Kelola Badan Usaha Milik Kampung (BUMkam) tersebut, diikuti oleh 53 anggota BUMkam se-Kecamatan Sungai Apit (4 orang perwakilan dari 14 BUMkam), dan dilaksanakan selama 3 hari dari mulai tanggal 27 Desember – 29 Desember 2021.

Akses Informasi lainnya :
www.web.siakkab.go.id
www.mediacentersiak.go.id
www.diskominfo.siakkab.go.id

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed