Bupati Siak : “ASN Dituntut Mampu Menjadi Pengayom Dan Teladan Ditengah-Tengah Komunitas Masyarakat”

Mutasi jabatan yang kita laksanakan ini, dilaksanakan untuk mengisi kekosongan jabatan pada beberapa posisi jabatan pimpinan tinggi pratama, dan penyegaran serta promosi jabatan bagi ASN untuk posisi jabatan Administrator dan Pengawas sebanyak 68 orang baik dari golongan ll,lll dan lV. Dengan demikian, melalui mutasi ini diharapkan dapat memberikan kesempatan kepada para aparatur untuk menambah pengalaman bekerja dan lebih mengenali tugas pokok dan fungsi pada unit organisasi kerja yang berbeda, sehingga diharapkan dapat meningkatkan motivasi dan semangat bekerja, mampu meningkatkan kreatifitas dam bekarya, dalam rangka mewujudkan Kabupaten Siak yang semakin maju dan sejahtera dimasa yang akan datang. Hal tersebut yang diucapkan oleh Bupati Siak usai melantik Pejabat pimpinan tinggi pratama, pejabat administrator, dan pejabat pengawas dilingkup Pemkab Siak, Rabu(4/9/17).

Khusus kepada pejabat pengawas yang baru saja dilantik, Bupati Siak meminta agar selalu bekerja keras guna memastikan berbagai program dan kegiatan Pemerintah Daerah dapat terlaksana dengan baik. Dalam prakteknya,menurut Bupati Siak kinerja ASN akan bersentuhan langsung dengan staf ASN yang berada dibawah kepemimpinan, sehingga disamping mampu menerjemahkan dan menjalankan tuntutan peran bertugas, ASN juga dituntut mampu menjadi pengayom dan teladan ditengah-tengah komunitas masyarakat.

Bupati Siak juga mengajak kepada seluruh ASN dilingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Siak, untuk bersama-sama bekerja sepenuh hati memajukan negeri, dengan kerja yang bersinergi menuju Visi Pembangunan yang telah disepakati bersama-sama, yaitu mewujudkan Kabupaten Siak yang maju dan sejahtera dalam lingkungan yang agamis dan berbudaya melayu, serta menjadikan Kabupaten Siak sebagai tujuan pariwisata di Sumatera.

“Akhirnya, saya mengajak kepada semua, marilah kita pertahankan tradisi inovasi pelayanan publik yang unggul dilingkup nasional yang telah kita raih beberapa tahun belakangan berturut-turut. Dengan harapan, tradisi berinovasi dilingkup birokrasi kerja kita tersebut dapat meningkatkan tingkat kepuasan publik atas pelayanan pemerintah daerah, memperkokoh sistem birokrasi yang telah dibangun, serta mengukuhkan citra Kabupaten Siak sebagai kabupaten yang patut diperhitungkan baik dilevel Provinsi maupun nasional. Semoga kedepan kualitas kinerja kita semakin baik dari hari kehari dalam membangun dan memajukan negeri istana yang kita cintai ini”, pungkasnya.

 

Sumber : Humas Kab. Siak, 5 Oktober 2017

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *