oleh

Bupati Siak Drs. H. Syamsuar, M.Si Menghadiri Acara Pelantikan IKMR Kecamatan Kandis Periode 2015-2020

Turut hadir Wakil Bupati Siak Drs. H. Alfedri, M.Si ,Wakil Ketua IKMR Provinsi Riau H. Jon Erizal, SE, MBA, Ketua IKMR Kabupaten Siak Rudinal, Camat Kandis Irwan Kurniawan, serta Anggota DPRD Lima Puluh Kota.

Dikatakan oleh H. Jon Erizal, SE, MBA selaku Wakil Ketua IKMR Provinsi Riau yang juga menjabat sebagai Anggota DPR RI dari Komisi 11 mengatakan dengan dilantiknya kepengurusan Ikatan Keluarga Minang Riau (IKMR) Kecamatan Kandis, mari kita bersama sama untuk saling bahu-membahu guna mendukung program kerja organisasi ini di Provinsi Riau, khususnya untuk Kabupaten Siak. Selamat kepada IKMR Kecamatan Kandis yang baru saja dilantik, tentunya dengan harapan bisa berperan untuk menentukan arah dengan pemerintah daerah khususnya di Kabupaten Siak dan Kecamatan Kandis. Dimana Bumi dipijak, disitu langit dijunjung. Semoga amanah yang diberikan bisa dijalankan dengan sepenuh hati.

Selain itu, Bupati Siak Drs. H. Syamsuar, M.Si juga mengucapkan selamat kepada pengurus IKMR Kecamatan Kandis yang baru dikukuhkan. Beliau mengharapkan dengan adanya pelantikan dan kepengurusan IKMR ini bisa saling mendukung terhadap berbagai program pembangunan yang ada di Kabupaten Siak. Melalui kesempatan ini, mari turut serta untuk memajukan pembangunan daerah ini. Allhamdulillah Kabupaten Siak termasuk daerah heterogen namun kondusif, kerja sama kekompakan cukup baik. Maka dari itu kita pelihara kekompakan kita dan merasa memiliki daerah ini.

Sumber : Humas Kab. Siak, 1 April 2017

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed