oleh

Bupati Siak Hadiri Pelantikan Bupati dan Wabup Inhil

Siak – Bupati Siak Drs. H. Syamsuar, M.Si menghadiri acara Pelantikan Bupati Indragiri Hilir H. Muhammad Wardan  dan Wakil Bupati H. Syamsuddin Uti, masa jabatan 2018-2023 yang dipusatkan di gedung Daerah Balai Serindit (22/11/2018) Kamis pagi.

Turut hadir dalam acara pelantikan tersebut sejumlah Bupati dan Wakil Bupati se-Provinsi Riau maupun unsur Forkopimda Provinsi Riau.

Dalam sambutannya, Plt. Gubernur Riau H. Wan Thamrin Hasyim menyampaikan beberapa poin penting untuk menjalankan program pemerintah dan mengucapkan selamat atas dilantiknya kembali menjadi Bupati Indragiri Hilir masa jabatan 2018-2023.

“Saya mengucapkan selamat atas dilantiknya H. Muhammad Wardan dan Wakil Bupati H. Syamsuddin Uti masa jabatan 2018-2023, semoga selalu amanah dalam menjalankan tugas ini serta selalu merakyat untuk masyarakat Indragiri Hilir”, kata Wan Thamrin.

Senada dikatakan Bupati Siak Drs. H. Syamsuar, M.Si, ia juga memberikan ucapan selamat atas dilantiknya kembali H. Muhammad Wardan dan Wakil Bupati H. Syamsuddin Uti masa jabatan 2018-2023.Syamsuar berharap agar kedepan selalu amanah dalam menjalankan tugas yang telah diberikan kepercayaan oleh masyarakat.

“Selamat atas dilantiknya H. Muhammad Wardan Sebagai Bupati Indragiri Hilir dan Wakil Bupati H. Syamsuddin Uti masa jabatan 2018-2023. Semoga amanah dalam mengemban tugas yang telah diberikan oleh masyarakat Inhil”, tutupnya.

Sumber : MC Kab. Siak, 23 November 2018

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed