Bupati Siak Hadiri Seminar Nasional di Jatinangor

Bupati Siak Drs. H. Syamsuar, M.Si bersama Sekretaris Daerah Kabupaten Siak H.T.S. Hamzah menghadiri undangan seminar nasional yang diadakan Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) bersama Politeknik Keuangan Negara STAN di Gedung Balairung Rudini Kampus IPND Jatinangor, Rabu (13/9/17).

Seminar yang mengusung tema “Problematika Pengelolaan Keuangan Daerah dan Desa” ini dihadiri kurang lebih 600 peserta yang merupakan Gubernur, Bupati, Wali Kota dan perwakilan daerah dari seluruh Indonesia serta dihadiri oleh perwakilan jajaran, staff dan taruna IPDN.

Gubernur IPDN Prof. Dr. Ermaya Suradinata, SH.MH.M.S secara langsung membuka acara ini dan dilanjutkan oleh Direktur PKN STAN Rahmadi Murwanto, Ak, M.Acc. Ph.D. untuk memberikan kata-kata sambutan dalam pembukaan seminar nasional kali ini.

Wakil Menteri Keuangan Republik Indonesia Prof. Dr. Mardiasmo, MBA bertindak sebagai narasumber pada sesi 1 dan diikuti oleh Wakil Rektor IPDN, Dr. Reydonizar Moenek dengan moderator sekaligus pembawa materi yakni Dekan Fakultas Manajemen Pemerintahan IPDN.

Dalam sesi tanya jawab nampak Bupati Siak tengah memaparkan tentang kondisi, peluang dan tantangan dalam mewujudkan pengelolaan keuangan yang efisien, efektif dan akuntabel yang diterapkan di Kabupaten Siak.

Sumber : Humas Kab. Siak, 15 September 2017

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *