Bupati Siak Lepas Duta Olah Raga Untuk Bertanding Di Porprov Riau Tahun 2017

Bupati Siak Drs. H. Syamsuar, M.Si yang juga didampingi Wakil Bupati Siak Drs. H. Alfedri, M.Si secara resmi melepas kontingen Kabupaten Siak mengikuti Pekan Olah Raga Provinsi Riau (Porprov) ke 9 di Kabupaten Kampar. Menurut rencana, pembukaan dilaksanakan pada tanggal 28 Oktober 2017.

Bupati Siak dalam arahannya dihadapan ratusan atlit Kabupaten Siak kamis, 26/10/2017 di halaman Kantor Bupati Siak mengatakan, kita berharap anak-anak ini dapat meraih medali lebih dari apa yang kita harapkan. Ikuti arahan dari para pelatih agar saudara-saudara terpelihara kekompakan dan dapat menjaga kesehatan dari training-training yang telah dilakukan masing-masing pengurus cabang, saya yakin pengurus cabang memiliki target-target tertentu dan kesiapan mental para atelit ini merupakan modal terwujud sebagaimana yang menjadi harapan kita bersama.

Bupati juga memberikan semangat kepada atlit motor yang akan berlaga di Kampar karena tahun ini porprov mempertandingkan cabang balap motor. Diharapkan pembalap Siak  mampu meraih kemenangan. Terhadap cabang-cabang baru ini mudah-mudah nanti pada prestasi mereka sesuai dengan apa yang menjadi harapan kita.

Beliau mendoakan kepada rombongan yang akan berangkat dapat tiba dengan selamat, “Atlit senantiasa diberikan kesehatan dibawah perlindungan Allah SWT, diberikan kekuatan dan semangat dan dapat membawa nama Siak di kancah Provinsi Riau”. Di kesempatan yang sama Bupati mengucapkan selamat dan berterimakasih kepada atlit Dayung Siak yang telah berhasil memperoleh juara 2 dalam kejuaraan internasional dragon boat di Tanjung Pinang Kepulauan Riau beberapa waktu lalu.

“Siak memiliki cabang-cabang yang di unggulkan seperti silat, sampan dan basket yang menurut pemikiran saya Siak bisa meraih peringat 2 pada Proprov Riau ke 9 akan datang.”

Dalam rangka mendongkrak semangat para Atlit Siak, bagi atlit yang berprestasi akan diberikan bonus sesuai dengan perolehan medali yang didapat oleh para atlit ini. Beliau juga berpesan jaga kesehatan, manfaatkan waktu istirahat sehingga pada saat bertanding kondisi adik-adik dalam keadaan prima dan juga dapat menjaga nama baik Siak.

Sementara itu Ketua KONI Siak Amzar mengatakan, Kabupaten Siak termasuk yang paling banyak mengirimkan atlit di perhelatan Porprov Riau ke 9 di Kampar, total keseluruhan rombongan yang akan di berangkatkan berjumlah 400 orang dengan rincian atlit 316 orang, pelatih 55 orang serta official yang berjumlah 29 orang.

Ada beberapa cabang yang di unggulkan diantaranya cabang silat, karate, cabang pacu sampan dan basket. Dari hitung-hitungan yang dilakukan, Siak berada di tiga besar,” target secara realistis kontingen Siak menargetkan untuk Siak di Porprov kali ini Siak berada di peringkat 3”.

Sumber : Humas Kab. Siak, 26 Oktober 2017

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *