Bupati Siak: “Mari Kita Berbuat Yang Lebih Baik Lagi Ditahun Ini”

Bupati Siak Drs. H. Syamsuar, M.Si hadiri Tabligh Akbar sempena peringatan menyambut Tahun Baru Islam 1 Muharram 1439 Hijriah. Acara tersebut dipusatkan di Masjid Islamic Center, (20/9/17) Rabu malam.

Bersempenaan dengan masuknya 1 Muharam 1439 Hijriah, Pemerintah Daearah Kabupaten Siak taja Tabligh Akbar yang dihadiri oleh masyarakat Siak dan Ustad Penceramah H. Zulhendri dari Pekanbaru. turut hadir, Kakan Kemenag Kab. Siak, Kapolsek Siak, Asisten Administrasi Umum Setda Kab. Siak.

Bupati Siak dalam arahannya mengatakan, Peringatan 1 Muharam merupakan suatu momentum bagian untuk mengingatkan kita selaku umat muslim, Sehingga dengan memasuki tahun baru islam, tentunya merupakan intropeksi bagi diri kita masing masing, sejauh mana amal ibadah kita yang telah kita perbuat untuk Allah SWT. Menurut Bupati Siak dengan peringatan 1 Muharam, kita harus melihat apa yang telah kita laksanakan maupun yang telah dikerjakan sesuai dengan ajaran nabi Muhammad SAW, sehingga sesuai dengan yang telah diperintahkan oleh Allah agar selalu berbuat kebajikan diatas dunia ini.

“Sekaligus dengan Nikmat umur yang telah diberikan oleh Allah, mudah-mudahan kita dapat berbuat lebih baik ditahun ini, dan semoga kita bisa melaksanakan amal ibadah lebih baik dalam rangka meningkatkan iman dan ketakwaan kita kepada allah SWT. Mudah-mudahan, pada malam hari ini ustad H. Zulhendri bisa menambah kekuatan amal ibadah kita dalam meningkatkan keimanan kita kepada Allah, sekaligus dapat memotifasi kita agar senantiasa taat kepada Allah dalam melaksanakan perintahnya dan menjauhi segala larangannya”tutup Bupati Siak.

Sumber : Humas Kab. Siak, 20 September 2017

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *