oleh

Bupati Siak Pimpin Apel Senin Pagi di Kecamatan Tualang

Bupati Siak, Drs H Alfedri MSi menjadi inspektur upacara Apel Senin pagi ASN di Kecamatan Tualang yang berlangsung di halaman Kantor Kecamatan Tualang, Senin (15/4/2019).

Dalam arahannya, bupati menyampaikan keinginannnya untuk berbuat baik dengan niat tulus menjalankan amanah penuh tanggung jawab guna membangun dan melayani masyarakat Kabupaten Siak. Itikad ini akan percuma tanpa adanya dukungan dari semua komponen masyarakat terutama para ASN di wilayah ini.

“Setelah dilantik memang ada beberapa kali saya tidak bisa pimpin apel Senin pagi,  karena ada tugas yang mesti dijalankan. Baru Senin lalu, dan kini di Kecamatan Tualang ini saya bisa memimpin apel Senin pagi,” jelas Alfedri.

Ditegaskannya kembali, dirinya bertugas meneruskan program-program pembangunan yang dijalankan bersama Bupati sebelumnya, Syamsuar untuk  dan memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Saya mohon dukungan sepenuhnya dari seluruh ASN, karena untuk mencapai tujuan yang ditagetkan tidak hanya bisa diraih oleh bupati semata, tapi butuh  dukungan semua komponen dan pimpinan hingga terendah seperti Ketua RT,” ujarnya lagi seraya menyebut keberhasilan selama ini adalah berkat dukungan semua pihak itu.

Pimpinan Kecamatan beserta satker se-tingkat Kecamatan jadi peserta apel bersama Camat Tualang Zalik Effendi, Korwilcam Pendidikan Zahroni, Kepala RSUD Perawang Amdan, Kepala KUA Tualang Drs H Khairuddin dan lainnya. (MCSiak/doliwtr/rinaldi*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed