oleh

Bupati Siak Pimpin Apel Sinergitas TNI, Polri dan ASN di Lingkungan Pemkab Siak

-Berita-10 views

Siak – Pagi tadi bertempat di halaman Kantor Bupati Siak, Kamis (4/10/2018) Bupati Siak Drs. H. Syamsuar, M.Si memimpin pelaksanaan Apel Bersama dalam rangkaian Kegiatan Olahraga Bersama guna Peningkatan Sinergitas TNI dan POLRI serta ASN di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Siak dalam rangka Terwujudnya Pemilu 2019 yang aman, sejuk, kondusif dan berkualitas.

Dalam amanatnya, Bupati Siak mengarahkan setiap komponen TNI, POLRI dan ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Siak untuk sepenuhnya mendukung pelaksanaan Pemilu 2019. Pemilihan Presiden dan Legislatif dengan terlibat langsung dalam menjaga kondusifitas daerah khususnya Kabupaten Siak dan ikut serta dalam memberikan suara aktif pada Pemilu mendatang.

Tidak hanya menyinggung pesta demokrasi 2019 mendatang, Bupati Siak juga mengingatkan kekompakan setiap elemen masyarakat untuk menjaga lingkungan dari bahaya kebakaran lahan dan hutan serta lingkungan sekitar.

Ia juga berharap masyarakat agar lebih sensitif dan selektif dalam menerima dan menyebarkan informasi yang beredar secara luas dan cepat. Jangan termakan isu hoax yang akhir-akhir ini seperti sudah menjadi suatu kebiasaan menyebar informasi tanpa konfirmasi.

Usai pelaksanaan Apel Bersama dilanjutkan dengan Pengucapan Deklarasi Pemilu Damai yang langsung dipimpin oleh Bupati Siak dan diikuti seluruh peserta upacara serta Penandatanganan Deklarasi Pemilu Damai 2019 bersama seluruh unsur Pimpinan TNI, Polri dan Muspida.

Mengakhiri kegiatan ini dilakukan olahraga bersama dengan kegiatan senam bersama dan beberapa permainan olahraga lainnya.

Sumber : MC Kab. Siak, 04 Oktober 2018

Editor Narasi : *eq_medcen*

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed