oleh

Bupati Siak Resmikan Pangung Seni Serta Pamit Dengan Masyrakat Sungai Apit

Sungai Apit (MC Siak) – Terimakasih kami ucapkan pada masyarakat yang selama ini kami lakukan dapat dukungan penuh oleh masyarakat Sungai Apit, dalam kunjungan kerja Bupati Siak di kampung Kayu Ara, senin (21/1).

Dikatakanya, di hadapan ribuan masyarakat Sungai Apit yang hadir pada acara itu, Syamsuar menyampaikan progres pembangunan di kecamatan Sungai Apit dan bagaimana strategi dirinya memimpin Siak dalam hal pembangun daerah, di halaman MDA Jamiatul Qohiriah.

“Kita tak bisa hanya mengandalkan APBD saja, sementara dana kita terbatas perlu terobosan dana anggaran yang dibutuhkan seperti APBD provinsi dan APBN pusat, bermacam cara kami lakukan dari pintu kepintu Kementerian kami datangi supaya mengucur ke daerah kita”, kata Syam.

Pada era Pemerintahan Presiden Joko Widodo ini lah banyak program bantuan dari berbagai kementerian mengalir ke Siak, sebut saja bantuan dibidang pertanian serta peralatan, peningkatan dana Desa, Asuransi bagi para nelayan, sertifikat Prona, Tanah Tora, Revitalisasi cagar budaya, pembanguan akses jalan menuju KITB dan lain lain.

Semua itu berkat usaha kita bersama-sama berkat dukungan masyarakatlah kita bisa meyakinkan orang pusat bahwa program yang kita buat benar benar untuk untuk kepentingan dan kemakmuran rakyat.

Keingginan masyarakat Sungai Apit yang belum tercapai saat ini adanya pembangunan Rumah Sakit Tipe D segera terwujud, ini merupakan janji politiknya saat sosialisasi kepada masyarakat saat kampanye Pilkada Kabupaten Siak.

Ada lima kecamatan kita ajukan pembangun rumah sakit tipe D termasuk di Sungai Apit, tujunanya agar mempermudah pelayanan kesehatan bagi masyarakat dan mempersingkat penanganan kesehatan agar tidak payah lagi di rujuk ke keluar daerah.

Syamsuar didampini istri Hj. Misnarni  serta Sekretaris Daerah Siak Tengku Said Hamzah, ketua DPRD Siak Indra Gunawan juga melakukan penandatangan sejumlah prasasti, dan melakukan peninjauan pondok pesantren, serta meresmikan Pangung Kesenian di kampung/desa Kayu Ara kecamatan Sungai Apit Kabupaten Siak Riau.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed