Bupati Siak Serahkan Bantuan CSR Berupa Gerobak Dorong Untuk Masyarakat Siak

Bupati Siak Drs. H. Syamsuar, M.Si menyerahkan batuan Gerobak Dorong kepada masyarakat yang kurang mampu guna membangkitkan kembali perekonomian masyarakat. Peyerahan tersebut berlangsung di depan Gedung Lembaga Adat Melayu Riau Kabupaten Siak, Selasa (26/9/17).

Sebanyak 14 Unit Gerobak Dorong dan 8 unit siap pakai yang diserahkan langsung oleh Bupati Siak kepada masyarakat Siak. Bantuan tersebut merupakan CSR dari PT.BOB, PT.Pelindo, Bank Riau Kepri, dan PT. RAPP, yang juga diperuntukan berdagang bagi masyarakat guna meningkatkan ekonomi masyarakat.

Bupati Siak berharap, dengan adanya bantuan tersebut masyarajat menjadi giat dan bersemangat dalam menjalankan usahanya sehingga bisa meningkatkan pendapatan keluarga.

“Semoga dengan adanya bantuan dari CSR ini, pendapatan ekonomi untuk keluarga bisa meningkat dan selalu giat berusaha dalam berdagang. Tetap jaga kebersihan, karenakan biasanya wisatawan ingin membeli ditempat yang bersih dan enak, tapi ingat pesan saya, kalau dapat untung, jangan lupa sedekah, biar berkah,” kata Bupati Siak.

Hal yang senada juga dikatakan oleh Kepala Dinas Pariwisata H.Fauzi Asni, tujuan diserahkannya bantuan gerobak dorong sebanyak 14 unit, diperuntukkan sebagai sarana berdagang yang ditujukan kepada masyarakat guna membangkitkan kembali gairah ekonomi, sehingga masyarakat yang memiliki kendalam modal ataupun tempat bisa terbantukan dengan adanya gerobak dorong bantuan dari CSR tersebut.

“Tujuan diserahkannya bantuan gerobak tersebut agar membangkitkan kembali gairah usaha dagang masyarakat, sehingga masyarakat yang kurang mampu bisa terbantu untuk menjalani usaha dagangnya. Selain itu juga, ada 14 gerobak dorong yang telah dipersiapkan untuk diserahkan ke masyarakat,untuk sekarang ini hanya 8 yang diserahkan, sisanya setelah ini,” tutup Fauzi.

Sumber : Humas Kab. Siak, 26 September 2017

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *