oleh

Bupati Siak Siap Jadi Jurkam Annisa

Bupati Siak Drs. H. Syamsuar, M.Si mengaku bangga pada Anisa Cahya Ningrum, dara Siak yang tengah berjuang di ajang pencarian bakat Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2017. Untuk memberi dukungan, orang nomor satu Negeri Istana itu mengajak masyarakat Bumi Lancang Kuning untuk memberikan dukungan sms, agar pelajar SMA berbakat dari Sabak Auh itu bisa terus eksis dipanggung dangdut Indosiar.

“Kita tentu amat bangga dengan Anisa, di usianya yang baru 15 tahun sudah mampu bersaing di bidangnya untuk tingkat nasional” sebut Bupati.

Untuk itu, ia tak segan-segan menjadi juru kampanye untuk Anisa supaya masyarakat memberikan perhatian dan dukungan hingga akhir kompetisi.

“Mohon doa dan dukungan untuk anak kita utusan Kabupaten Siak Anisa, dari seluruh masyarakat Riau khususnya dari Kabupaten Siak dengan cara Ketik LIDA spasi ANISA kirim ke 97288” kata beliau.

Ia juga berharap, Anisa mampu menunjukkan kemampuan terbaiknya sehingga  mengharumkan nama Siak di tingkat nasional.

“Ananda Nisa ini basic menyanyinya di lagu-lagu melayu. Tentu kita berharap agar dia bisa eksis dan ikut menasionalkan lagu melayu. Syukur-syukur nantinya keluar sebagai juara” harapnya.

Liga Dangdut Indonesia adalah sebuah program acara realita atau ajang pencarian bakat penyanyi dangdut di Indonesia. Acara yang mempunyai tagline “Seni Menyatukan” ini, akan mengumpulkan penyanyi dangdut bertalenta di seluruh Indonesia. Nantinya setiap kontestan yang terpilih akan menjadi duta dari daerahnya sesuai kategori tertentu.

Di ajang pencarian bakat tersebut, ada lima (5) kontestan perwakilan dari masing-masing provinsi yang siap tampil berkompetisi merebutkan gelar juara liga dangdut indonesia. Dari proses audisi yang telah berjalan, terpilih 170 nama peserta dari 34 Provinsi yang lolos audisi dan tampil pada konser perdana pada hari Senin (18/1/2018).

Sumber : Humas Kab. Siak, 17 Januari 2018

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed