oleh

Bupati Siak Syamsuar Resmikan 11 Proyek Pembangunan di Kecamatan Pusako

Pusako (MC Siak) – Setelah melakukan kunjungan kerja ke Kecamatan Sungai Apit, Bupati Siak Syamsuar beserta rombongan melanjutkan kunjungan kerjanya ke Kecamatan Pusako dan bersilaturahmi bersama masyarakat di lapangan bola Pusako, Senin (21/1).

Turut hadir Ketua PKK Kab. Siak Hj. Misnarni, Sekda Kab. Siak TS Hamzah, Ketua DPRD Kabupaten Siak Indra Gunawan, Anggota DPRD Siak Sujarwo, Camat Pusako Andri Putra serta pemuka agama, tokoh masyarakat dan perangkat Kampung/desa se-kacamatan Pusako.

Dalam kegiatan ini Syamsuar meresmikan 11 proyek yang telah di bangun di Kecamatan Pusako, termasuk Pasar Kampung Sungai Limau, guna bertujuan untuk meningkatkan perekonomian masyarakat Pusako.

Selain itu, hadapan seluruh penghulu Kampung Kecamatan Pusako, Syamsuar berharap agar seluruh penghulu Kampung di Kabupaten Siak, termasuk di kecamatan Pusako ini agar bisa menciptakan inovasi-inovasi yang bertujuan terciptanya kreasi masyarakat baik itu dari alam maupun keterampilan untuk meningkatkan perekonomian masyarakat dan menciptakan lapangan pekerjaan bagi masyarakat Kampung sekitar.

Dalam kesempatan ini kami sampaikan gali potensi daerah kita melalui kratifitas dalam memanfaatkan lingkungan yang asri ini, pusako terkenal dengan tapak sejarah mulanya kerajaan melayu khas ketradisionalnya yang turun temurun, serta hasil alam yang cukup melimpah disini.

Di kecamatan Sungai Apit saya berpesan kepada masyarakatnya untuk tidak sembarangan menjual tanah dan lahan hanya untuk kebutuhan sesaat, peliharalah dan kembangkan potensi lahan kita dengan mengarapnya sunguh-sunguh maka akan berbuah hasilnya nanti.

“Kami mohon pamit kepada masyarakat Pusako, bahwa saya akan akan melanjutkan pembangunan di Provinsi Riau nantinya, maka saya harapkan Doa masyarakat untuk kami dan keluarga selalu di beri kesehatan dan kekuatan dalam melaksanakan tugas yang lebih besar tentunya”, kata Syam.

Apa yang telah kami lakukan selama memimpin Kabupaten Siak dalam masa dua periode ini tentunya akan dilanjutkan lagi oleh wakil bupati Alfedri dalam memimpin Kabupaten Siak kedepanya, semoga hasil kerja kami ini bermanfaat bagi masyarakat dan dinikmati oleh anak cucu kita kelak lebih berkembang dan berkemajuan.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed