oleh

Diskominfo Kabupaten Siak Silaturahmi Antar Sesama Dalam Menyambut Bulan Suci Ramadan 1439 Hijriah Tahun 2018

Dalam menyambut dan menjelang memasuki bulan ramadan 1439 Hijriah tahun 2018 Diskominfo mengadakan acara makan bersama untuk mempererat tali silahturahmi antara Kepala Dinas dan jajarannya beserta karyawan honorer Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Siak, bertempat dilantai dua kantor Diskominfo Siak, Selasa (15/05/18).

Kepala Dinas Kominfo Siak Drs. H. Arfan Usman M.Pd berkesempatan memberi arahan dalam melaksanakan kegiatan sehari hari. Dalam sambutannya ia memberi nasehat dan motivasi buat ASN dan honorer yang dipimpinnya. Ia menegaskan, agar menjalin dan menjaga silahturahmi serta kekompakan antara sesama ASN dan honorer agar patuh dan taat dalam mengemban tugas yang diberikan pimpinan. Tentunya melaksanakan kegiatan dan pekerjaan dimasing-masing bidang untuk bekerja lebih baik lagi kedepannya, harap Kadis Kominfo Siak.

Ditegaskan lagi oleh Kadis Kominfo Siak, selain bekerja sungguh- sungguh hal yang paling penting adalah disiplin dan harus menjadi catatan khusus adalah selaku pimpinan Organisasi Perangkat Daerah Kabupaten Siak ini, dalam memberikan informasi dan komunikasi harus  bersinergi terus dalam upaya penyebarluasan informasi bagi masyarakat Kabupaten Siak dan Riau tentunya, selama ini sudah dipandang baik oleh masyarakat dalam kontribusi informasi dan keterbukaan informasi.

Di akhir sambutannya beliau mengatakan, untuk mengetuk pintu hati masing-masing agar dibukakan pintu saling maaf memaafkan diantara sesama, baik itu disadari dan tidak sadari dalam salah dan khilaf selama bekerja, mohon maaf lahir dan bathin, marhaban ya ramadan, sucikan hati agar beribadah nanti dapat rahmat dari illahirobby, ucap beliau.

Sumber : MC Kab. Siak, 16 Mei 2018

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed