oleh

Diskominfo Siak Sukses Laksanakan Video Conference Bupati Siak dengan Gubernur Riau

Mempura (MCS) – Kabupaten Siak Siap untuk melaksanaan Pemilu 2019, dikatakan Bupati Siak Alfedri kepada Gubernur Riau Syamsuar melalui Video conference yang di persiapkan oleh Dinas Komunikasi dan Informatika kabuapten Siak terlaksana dengan baik di Ruang Bandar Siak kantor Bupati Siak, Rabu (10/4/2019).

Jelang penyelenggaraan Pemilih Umum (Pemilu) Pilpres, Pileg dan DPD Serentak tahun 2019 pada 17 April mendatang, Pemerintah Provinsi Riau mengadakan video conference bersama Bupati Dan Walikota se-Provinsi Riau terhadap kesiapan tahap penyelengara dan pengamanan disetiap daerah.

Bupati Siak Alfedri menyampaikan kepada Gubernur Riau, bahwa Pemerintah Kabupaten Siak telah siap untuk melaksanakan dan mensukseskan pelaksanaan pemilu 2019.

Gubernur Riau Syamsuar pimpin langsung Video Conference dengan Dirjen Kemendagri Pusat bersama Bupati/Walikota se-Provinsi Riau, dan kabupaten Siak dipimpin oleh Bupati Siak Alfedri guna melaporan persiapan pelaksanaan Pemilu.

Secara umum Gubri menyampaikan, bahwa Provinsi Riau sudah siap menggelar Pemilu 2019 nanti dan melaporkan hasil laporan dari Bupati dan Walikota bahwa situasi  kondisi keamanan dalam keadaan kondusif di Provinsi Riau, termasuk logistik sudah berada diseluruh Kabupaten/Kota.

“Pendistribusian pada tingkat kecamatan dan desa/Kampung juga terlaksana dengan baik oleh KPU Riau bersama KPU daerah, dengan telah mengantisipasi terhadap beberapa desa/kampung di tingkat kecamatan berada di daerah terpencil teratasi dengan baik dan lancar”, harap Syamsuar.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed