oleh

Giat Bakti Sosial TNI, Polri dan ASN

Siak – Tidak hanya di dalam berbagai kesibukan tugas kedinasannya, Kepolisian dan Tentara Nasional Indonesia (TNI) serta Aparatur Sipil Negara (ASN) melakukan Bakti Sosial gotong royong. Bakti Sosial tersebut dilaksanakan di sejumlah rumah ibadah seperti di halaman masjid Sultan Syarif Hasyim, gereja dan kelenteng di Kota Siak Sri Indrapura, Rabu (3/10/2018) pagi.

Kapolres Siak AKBP Ahmad David dalam sambutannya mengucapkan Selamat HUT TNI ke 73, TNI dan Polri untuk mendukung Pemilu yang aman damai, sejuk dan berkualitas pada Pileg dan Pilpres 2019 dan bersama-sama menciptakan situasi aman damai dan kondusif di Kabupaten Siak.

“Dirgahayu TNI ke 73, TNI dan Polri siap mendukung Pemilu yang aman dan berkualitas pada Pileg dan Pilpres 2019 mendatang”, ujar Ahmad David. Kapolres menjelaskan bahwa kegiatan ini sebagai upaya untuk meningkatkan solidaritas TNI Polri dan ASN di wilayah Kabupaten Siak.

“Gotong royong membersihkan lingkungan Masjid, Gereja dan Kelenteng sebagai bentuk solidaritas TNI Polri dan ASN”, terangnya.

Sementara Asisten Administrasi Umum Setda Kab. Siak Jamaluddin mengapresiasi kegiatan yang ditaja oleh pihak TNI wilayah Siak dan Polres Siak.

“Ini adalah contoh yang baik dan patut diapresiasi bahwa masyarakat, TNI dan Polri membaur menjadi satu dan menjaga kebersihan lingkungan di rumah ibadah”, kata Jamaluddin.

Kegiatan ini tidak saja mampu menjadi wahana menumbuhkan kepedulian dan mempererat tali silaturrahmi di antara warga tetapi juga perwujudan adanya kebersamaan, persatuan dan kesatuan yang merupakan Budaya Bangsa Indonesia yaitu bergotong-royong dengan warga dalam rangka memelihara kebersihan lingkungan.

Turut hadir Pabung 0303 Kodim Bengkalis Mayor Inf. Sumarno, Wakapolres Siak Kompol Abdulah Hariri, Para Kabag, Kasat dan Perwira di Polres Siak, Danramil 03 Siak Mayor Inf S. Tarigan, Personil TNI & Polri dan ASN Pemkab Siak serta Personil Satpol Pol PP Siak.

Sumber : MC Kab. Siak, 04 Oktober 2018

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed