oleh

GMC 2019 Momen Promosi Pariwisata di Kabupaten Siak

Bandung (MCS) – LAPAN sudah menetapkan spot terbaiknya berada di Kampung Bunsur Kecamatan Sungai Apit dalam Rakor bersama Lapan terkait GMC dan memantapkan progres promosi daerah, di gedung LAPAN Kota Bandung jumat, (12/04/2019).

“Grand Launching GMC 2019 telah kami lakukan untuk memberikan informasi kepada masyarakat luas tetang adanya peristiwa yang dijuluki Ring of Fire itu, pada titik lokasi pengamatan di lapangan bola kampung Bunsur kecamatan sungai apit kabupaten Siak beberapa waktu lalu”, Kata Fauzi.

Gerhana Matahari Cincin 2019 akan melintasi berbagai kota di Indonesia. Jalur cincin akan melintasi provinsi Riau dan kabupaten Siak akan menjadi area di mana Gerhana matahari cincin terlama akan berlangsung di sejumlah titik diantaranya Siak dan, Tanjung Pinang.

Pemkab Siak menyambut baik bagi para tamu, masyarakat dan pengamat yang ingin melihat GMC bersama masyarakat umum. Nanti akan ada sejumlah event yang di buat dalam menyemarakan GMC tersebut. Diantaranya, Pameran Fotografi Objek Wisata, Pemutaran Film Budaya, Culture Night Festival, serta ritual ke agamaan seperti Sholat gerhana, Doa dan Zikir.

Fauzi menambahkan, Ia akan menindak lanjuti hasil rakor Ini bersama kawan-kawan akademisi dari Universitas yang ada di Riau serta nantinya akan membahas kesiapan sebagai laporan kami kepada pimpinan kami Bupati Siak.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed