oleh

Gubernur Dampingi Pangdam dan Kapolda Bersama Forkopimda Riau Vaksinasi di Kabupaten Siak

-Berita-20 views

Tualang – Gubernur Riau Syamsuar dampingi Pangdam bukit I Bukit Barisan Mayor Jendral TNI Hasanuddin dan Kapolda Riau Kapolda Riau Inspektur Jendral Polisi Agung Setya Imam Effendi dan Danrem 031 Brigadir Jendral TNI Muhammad Syech Ismed meninjau Vaksinasi Massal di Kabupaten Siak, ini semua menjaga generasi penerus dari ancaman covid-19 menjadi perhatian utama.

“Saya berpesan kepada kita semua, oleh sebab covid-19 ini bukan hanya menyerang masyarakat dengan usia dewasa dan tua tetapi juga anak-anak kita, maka mari kita jaga putra dan putri kita dari ancaman covid-19, pertama dengan melakukan vaksinasi ini kemudian menerapkan protokol kesehatan secara ketat dimulai dari lingkup keluarga masing-masing”, ajak Syamsuar.

Hal senada juga di smpaikan Kapolda Riau Inspektur Jendral Polisi Agung Setya Imam Effendi, bahwa melaksanakan disiplin protokol kesehatan sangat penting di mulai dari lingkup keluarga.

“Seperti yang tadi di katakan bapak Gubernur, bahwa kita wajib melaksanakan disiplin protokol kesehatan di mulai dari diri kita, keluarga kita kemudian dilingkungan masyarakat, bagi masyarakat yang keluar rumah agar memakai masker, sebab saya masih sering melihat di berbagai daerah banyak masyarakat kita yang tidak memakai masker ketika berkendara.Ini tugas kita bersama”, pungkas Jendral Agung.

Turut hadir, As Ops Kasdam I/BB Kolonel Infanteri K.Sianturi, Ketua DPRD Provinsi Riau Yulisman, Wakil Kajati Riau Daru Tri Sadono, Dandim 0303/Bengkalis Letnan Kolonel Infanteri Lizardo Gumay, Kapolres Siak AKBP Gunar Rahadiyanto, Camat beserta Unsur Upika Kecamatan Tualang, Pimpinan OPD Dilingkungan Pemerintah Kabupaten Siak, Jajaran Manajemen PT.IKPP serta ratusan masyarakat Kecamatan Tualang. (MC/Humas-Siak)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed