oleh

Gubernur Riau Syamsuar Lantik Alfedri Menjadi Bupati Defenitif Periode 2016-2021

Pekanbaru (MCS) – Gubernur Riau Syamsuar resmi lantik wakilnya saat menjabat sebagai Bupati Siak, Alfedri menjadi Bupati Siak Definitif sisa masa bakti periode 2016-2021, di Gedung Serindit Komplek rumah jabatan Gubernur Riau, Senin (18/3/2019).

Dalam sambutanya Gubernur Syamsuar beri Amanat pertama yang harus dijalankan Alfredi adalah menjalankan Tugas dan Amanah masyarakat kabupaten Siak guna menlanjutkan Visi Misi kita untuk masyarakat kabupaten Siak dalam membangun dengan kebijakan yang berpihak pada kemajuan berkesimbangan agar tercapai kemakmuran Negeri Istana yang kita banggakan.

“Ada hal yang paling penting agar tujuan tugas dan fungsi Bupati dapat dijalankan untuk kepentingan masyarakat setinggi-tingginya, yaitu menjalankan amanah serta akomodir dan serap aspirasi masyarakat”, kata Syamsuar

Jalankan kebijakan yang berlandaskan dengan Implementasikan dalam bentuk kebijakan dengan cara menciptakan suasana kondusif melalui proses mekanisme yang sehat.

Membangun demokrasi politik sehat guna menciptakan keadilan bagi masyarakat tempatan berbudaya melayu yang berlandaskan kearifan lokal yang berkulturkan agama sehingga menciptakan god goverment yang bebas KKN.

“Selamat Bupati Siak Alfredi, baik buruknya sebuah negeri tidak luput dari doa masyarakatnya yang ingin negerinya damai, makmur, sejahtera, berkeadilan, serta maju dalam pembangunan dengan berlandaskan keagamaan nan berdudaya melayu, ‘Siak The Truly Malay’, Tutup Syamsuar.

Sejumlah tokoh Riau turut hadir mengisi bangku undangan seperti, Mambang Mit, Prof Dr Suardi MS, mantan bupati Siak 2 periode Arwin AS, mantan Gubernur Riau Wan Abubakar, Azali Johan, OK Nizami Jamil dan sejumlah tokoh masyarakat lainnya serta pejabat daerah undangan eselon I, II, III dilingkungan daerah Kabupaten Siak dan kabupaten/Kota lainya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed