oleh

Harapan Wabup Pada Pelantikan Pengurus PWI Kab. Siak Periode 2017-2020

Wakil Bupati Siak Drs. H. Alfedri, M.Si, usai mengikuti pelantikan ketua dan pengurus PWI Kabupaten Siak periode 2017-2020 saat dijumpai mengharapkan, PWI sebagai wadah untuk pemberdayaan insan pers agar lebih professional.

Harapan saya PWI sebagai wadah untuk pemberdayaan insan pers dan media yang lebih professional dan bisa memberikan pencerahan kepada masyarakat, mengingatkan masyarakat dan mendorong masyarakat untuk mengetahui hak dan kewajibannya sebagai masyarakat, ujar Wabup di gedung Tengku Mahratu, Kamis (25/01/2018).

Selanjutnya Wabup berharap masyarakat tahu bagaimana menegakkan demokrasi, kemudian memperjuangkan supremasi hukum dan HAM. Selain itu masyarakat bisa mengawasi secara kritis berbagai kegiatan pemerintah, maupun koreski dan saran yang professional.

“Kemudian diharapkan bisa mendorong interaksi positif antara pemerintah dengan masyarakat. Mudah-mudahan dari kawan-kawan media melalui pemberitaan, apa yang di inginkan dan diharapkan dari masyarakat responnya bisa terlaksana dengan baik, jelasnya.

Hadir pada kesempatan tersebut, Anggota DPRD Siak Sujarwo, Kepala Dinas Infokom Siak Drs. H. Arfan Usman, M. Pd, Kepala Kantor Kesbangpol Siak Hasmizal, Dirut RSUD Siak Benny Chairuddin, Ketua KPU Siak Agus Salim, Ketua PWI Provinsi Riau H. Zulmansyah Sekedang, Ketua PWI Kabupaten Siak Ali Masruri, Kapolsek Siak Kompol Abdul Rahman, Jaksa Fungsional Kejari Siak Ahmad Fauzan, Organisasi Kepemudaan serta pelajar dan mahasiswa.

Sumber : Humas Kab. Siak, 26 Januari 2018

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed